Sambut Hari Senin, Reza Rahadian Kembali Digoda Komika Kiky Saputri
Instagram
Selebriti

Menyambut hari Senin pagi, Kiky Saputri kembali membagikan video kemesraan saat ia menggoda aktor Reza Rahadian di dalam mobil hingga bikin netter merasa iri.

WowKeren - Komika Kiky Saputri sebelumnya sempat menggegerkan publik atas pengakuannya mengenai sosok aktor Reza Rahadian. Melalui sebuah video, Kiky terlihat bermesraan dengan Reza.

Video tersebut bahkan viral dan sempat menjadi trending di Twitter. Awalnya, Reza mencium pipi Kiky dan langsung dibalas dengan perlakuan yang sama. Reza pun tampak tersipu setelah dicium oleh Kiky.

Publik lantas menduga bahwa adegan tersebut hanya settingan belaka mengingat keduanya sedang terlibat dalam sebuah film yang sama dan akan tayang di bioskop. Meski keduanya sudah memberikan klarifikasi terkait video tersebut, tak sedikit dari netizen yang masih iri dengan Kiky.


Lebih lanjut, kini Kiky kembali terlihat membagikan video kemesraannya bersama Reza saat berada di dalam mobil. Kiky lagi-lagi bersikap manja dengan mengelus-elus dagu Reza. Sedangkan Reza sendiri tampak tersenyum saat Kiky mengabadikan momen tersebut.

Selamat pagi di hari Senin. Untuk kamu, yang selalu ngegemesin,” tulis Kiky sebagai keterangan yang mengiringi video unggahannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir keterangannya.

Sambut Hari Senin, Reza Rahadian Kembali Digoda Komika Kiky Saputri

Instagram

Hingga akhirnya unggahan Kiky ini pun langsung dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Tak ayal, postingan tersebut semakin membuat netizen merasa gemas dengan Kiky.

Selain itu, tak sediit pula dari mereka yang lagi-lagi kembali membahas bahwa hal ini hanya settingan belaka. “G rela loh aslik meskipun gue uda punya lakik stidakNya yg pegang² pipiNya bukan dia,” tulis salah seorang netter. “INI PASTI CUMA FANS KAMU, YA KAN SAYANGGGGGHH????????!!!!!!!!!!Promo film palingan..,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait