Inul Daratista Resah Lihat Artis Sensasi Hingga Tulis Pesan Bijak Ini
Instagram/inuldaratista
Selebriti

Inul Daratista belum lama ini terlihat menuliskan keresahannya melihat artis sensasi semakin marak di Indonesia. Lantas Inul pun menuliskan beberapa pesan bijaknya.

WowKeren - Belakangan ini semakin marak selebriti Tanah Air yang namanya terkenal lantaran membuat skandal atau pun masalah dengan selebriti yang lain. Kendati begitu, tampaknya hal ini telah membuat pedangdut senior, Inul Daratista merasa resah.

Inul pun mengungkapkan keresahanya ini melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Pemilik nama asli Ainur Rokhimah tersebut lantas mengungkapkan rasa heran sekaligus beberapa pesan terkait hal ini.

Paling hueran, berita positiv, prestasi, minus pemberitaan bahkan males naikin beritane, senengane sensasi prestasi ga ono, makin rusak makin hits, budaya opo tuntutan entahlah,” tulis Inul sebagai gambar unggahannya, Minggu (8/12). “Terjun ke dunia entertaiment memang harus ada nilai plusnya.


Artis asal Pasuruan, Jawa Timur ini kemudian menyarankan agar artis yang berprestasi tak perlu berkecil hati namanya belum tenar seperti artis yang sering membuat sensasi. Hingga akhirnya Inul memberikan pesan bijak agar publik figur senantiasa memberikan prestasi dan karya terbaik untuk masyarakat.

Yg lebih berpotensi ngeruk rupiah mmg selalu dr hal negativ. Jd owe owe ga usah munafik. Ttplah yg jalurnya positiv ga usah berkecil hati biarkan waktu yg bicara,” tulis Inul sebagai keterangan yang mengiringi gambar unggahannya. “Tak perlu minta pengakuan publik jika bener tak ada yg mendukung. Kokoh kuat berdiri. Tunjukkan pd dunia dirimu hebat bukan krn sensasi . Tunjukkan pd dunia prestasimu se abrek2,” tambah Inul lagi dengan memberikan emoji cium.

Inul Daratista Resah Lihat Artis Sensasi Hingga Tulis Pesan Bijak Ini

Instagram

Dan di akhir keterangannya, Inul menegaskan dalam bahasa Jawa bahwa unggahan ini bukan untuk menyindir seseorang. “Biarkan TUHAN yg angkat derajatmu atas proses perjuanganmu . #oranyindirsoposopo #kasihsemangatbuatygkerjabener,” tandas Inul di akhir keterangannya.

Hingga akhirnya unggahan Inul ini pun dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam dari netter. Rupanya tak sedikit dari netizen yang mengaku sependapat dengan Inul.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru