Miss Universe 2019: Rangga Moela Bangga Frederika Cull Pecah 'Kutukan' Ini
Selebriti
Miss Universe 2019

Walau gagal menembus 5 Besar Miss Universe 2019, Rangga Moela ungkap rasa bangganya kepada Frederika Cull karena berhasil memecahkan kutukan ini di ajang tersebut.

WowKeren - Pergelaran Miss Universe 2019 yang digelar di Georgia, Atlanta, Amerika Serikat pada Minggu pada Minggu (8/12//2019) waktu setempat atau Senin pagi (9/12/2019) waktu Indonesia akhirnya selesai. Mahkota Miss Universe 2020 diberikan kepada perwakilan dari Afrika Selatan yakni Zozibini Tunzi.

Perjalanan Frederika Alexis Cull dalam ajang Miss Universe 2020 harus terhenti di babak 10 besar. Walau begitu, Frederika tetap menerima banyak pujian atas prestasinya yang begitu luar biasa di ajang ini. Salah satu pujian diberikan oleh personel SM*SH, Rangga Moela.


Melaui akun Instagramnya, Rangga menyatakan rasa bangganya terhadap sepak terjang Frederika di Miss Universe 2020. Walaupun Frederika gagal menembus babak 5 besar, namun Rangga mengatakan jika wanita kelahiran Australia tersebut telah berhasil memecahkan salah satu kutukan Indonesia sepanjang pergelaran Miss Universe.

"Selamat @frederikacull berhasil mencapai tempat tertingginya untuk Indonesia di Miss Universe 2010 (TOP 10)," tulis Rangga melalui story Instagram miliknya. "Pecah kutukan DKI Jakarta."

Rangga Moela Puji Frederika Cull

Instagram Story

Rupanya, selama ini belum pernah ada perwakilan dari Indonesia yang sanggup menembus 10 besar Miss Universe. Rangga bangga lantaran sebagai warga Jakarta seperti Frederika, ia sangat megapresiasi langkah Frederika di kancah Internasional.

Dengan ini, Frederika juga menjadi Puteri Indonesia tepatnya dari Jakarta yang sanggup menembus 10 besar Miss Universe. Seperti yang diketahui, Frederika sebelumnya sukses mewakili Provinsi DKI Jakarta dengan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2019.

Sejak tahun 2013, langkah Puteri Indonesia di ajang Miss Universe selalu terhenti di top 15 dan tidak pernah lolos hingga babak 5 besar. Pencapaian terbaik Indonesia selama ini dilakukan oleh Elvira Devinamira di Miss Universe 2014 yang masuk babak top 15 dan sukses membawa pulang gelar kostum nasional terbaik.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts