Warner Bros Konfirmasi Sekuel 'Shazam!' Sedang Digarap
Film

Warner Bros secara resmi mengumumkan tentang rencana pembuatan film 'Shazam! 2' dalam panel 'Wonder Woman 1984' di Comic Con Expo di Sao Paulo, Brazil, pada Minggu (8/12) lalu.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan apabila "Shazam!" disebut sebagai salah satu proyek Warner Bros yang paling populer. Selain berhasil membawa nuansa baru dalam franchise DCEU dengan cerita kocak berbalut komedi yang diusungnya, "Shazam!" juga meraih keuntungan secara besar di box office.

Dengan kesuksesan ini, tentunya tak heran apabila Warner Bros dan DC Films tergoda untuk membuat sekuel. Bahkan sejak April lalu, sekuel tersebut dikabarkan sudah berada dalam tahap pengembangan, dimana sutradara David F. Sandberg dan produser Peter Safran akan kembali di proyek ini.

Kini, laporan terbaru menyebut kalau Warner Bros benar-benar tengah mengembangkan sekuel "Shazam!". Warner Bros secara resmi mengumumkan tentang rencana pembuatan film "Shazam! 2" dalam panel "Wonder Woman 1984" di Comic Con Expo di Sao Paulo, Brazil, pada Minggu (8/12) lalu.

Di saat yang sama, Warner Bros. juga menyatakan bahwa aktor Zachary Levi akan kembali memerankan karakter Billy Batson alias Shazam. Namun sayangnya belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai tanggal produksi proyek tersebut. Akan tetapi kemungkinan besar prosesnya akan dilakukan pada musim panas 2020 mendatang.


Di sisi lain, sebenarnya pendapatan yang diperoleh "Shazam!" sendiri tegolong cukup rendah untuk ukuran film adaptasi komik. Namun "Shazam!" tak banyak memakan biaya dari segi efek visual dibandingkan film sejenis. Bahkan awalnya film ini diprediksi hanya mampu meraup USD 40-45 juta saja.

Dengan kata lain, hal ini berarti "Shazam!" tidak memiliki target tinggi untuk menyusul film DC sebelumnya, seperti "Aquaman" maupun "Wonder Woman" pertama. Diketahui, biaya produksi "Shazam!" juga jauh di bawah dana yang digelontorkan untuk film DC lainnya.

Usut punya usut, film yang dibintangi oleh Zachary Levi ini hanya memakan bujet sebesar USD 100 juta, dengan pendapatan global mencapai USD 364 juta.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru