Reaksi Inul Daratista Saat Disinggung Suka Terima Barang Gratisan Meski Kaya Raya
Instagram/inul.d
Selebriti

Seorang netter mengomentari postingan Inul Daratista yang berisi video memamerkan peralatan baru di rumahnya. Inul pun langsung membalas komentar netter tersebut.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika artis sering menerima kiriman barang dari merek tertentu dan mempromosikannya di media sosial. Hal semacam ini biasanya disebut sebagai endorsement. Tak terkecuali Inul Daratista yang baru saja menerima kiriman perlengkapan dapur berupa blender canggih.

Inul pun membagikan video dirinya mempromosikan blender tersebut di Instagram pribadinya. "Aduh terima kasih ya (merek blender tersebut) yang sudah memberikan aku blender gratis, ora mbayar. Aduh masha Allah, terima kasih banyak loh. Ini kayaknya belndernya kokoh banget," ujar Inul dalam video yang diunggah pada Senin (9/12) itu.

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial Instagram. Salah satu yang menarik perhatian Inul adalah komentar dari netter dengan akun @mery_ishita. Netter tersebut menyinggung Inul yang sudah kaya raya tapi masih senang jika diberi barang gratis.


Reaksi Inul Daratista Saat Disinggung Suka Terima Barang Gratisan Meski Kaya Raya

Instagram

"Orang kaya cinta gretongan juga ya mbak (emoji)," tulis netter @mery_ishiita. Inul pun langsung memberikan jawaban untuk netter tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak meminta untuk diberikan blender canggih itu. Pemilik goyang Ngebor itu menjelaskan bahwa faktor keberuntungan lah yang membuatnya sering diberi barang secara cuma-cuma.

"@mery_ishita (emoji) bukan minta tapi dikasih hadiah. Soal gratis ya itu faktor luck (keberuntungan) saya (emoji)," jawab Inul. Netter itu kemudian membalas komentar Inul ini kegirangan. "Senang nya di balas.. love you (emoji) semoga beruntung terus dan nular jg sama aku (emoji)," balas akun @mery_ishita.

Sementara itu, Inul belakangan memang sedang rajin membagikan berbagai video resep memasak menu makanan hingga camilan. Dalam unggahan terbaru, Inul rupanya sempat mengganti blendernya saat sedang membuat kue. Usut punya usut hal itu lah yang membuat Inul akhirnya mendapat kiriman blender canggih ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru