Aldi Taher Ngaku Pasrah Usai Gagal Total Bujuk Mantan Istri Untuk Rujuk
Selebriti

Aktor Aldi Taher mengaku sempat membujuk mantan istrinya untuk rujuk kembali. Sayang, usulan itu gagal sehingga dirinya kini hanya bisa pasrah dengan menanti jodoh lain.

WowKeren - Aldi Taher memang telah bercerai dengan mantan istrinya, Georgia Aisyah pada tahun 2017 silam. Pernikahan yang telah mereka jalani selama tiga tahun tersebut harus kandas di meja hijau.

Aldi baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya sempat berusaha meminta rujuk dengan mantan istrinya. Pasalnya, Aldi mengaku masih sangat menyayangi sosok Georgia.

Sayang, keinginan rujuk mantan suami Dewi Persik ini tidak mendapatkan lampu hijau dari Georgia. Aldi harus menerima penolakan mantan istrinya tersebut untuk rujuk karena memang sudah tidak ada kecocokan lagi.

Aldi pun mengaku hanya bisa pasrah dan berserah kepada Yang Kuasa soal keputusan sang istri yang tidak mau rujuk. Menurutnya, segala persoalan jodoh itu sudah diatur oleh Tuhan sehingga tidak perlu khawatir lagi.

"Ya jadi jodoh Allah yang atur. Manusia hanya ikhtiar," ujar Aldi Taher kepada wartawan di Studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/12). "Nah, kita ikhtiar terus, yang menentukan Allah."


Pria usia 36 tahun ini mengatakan sebagai manusia, dirinya akan terus berikhtiar agar mendapatkan yang terbaik soal urusan jodoh. "Tapi kalau Allah menakdirkan balik lagi, kita enggak pernah tahu. Jadi, intinya manusia ikhtiar," ungkap Aldi.

Walau begitu, hubungannya dengan sang mantan istri hingga saat ini masih berjalan baik. Pelawan "Tawa Sutra" ini mengungkapkan jika hubungannya dengan Georgia saat ini sebagai sepasang sahabat dan orangtua yang berusaha selalu ada demi anak-anak mereka.

"Kalau di tanya sama Georgia kita adalah orang tua dan sahabat," beber Calon Gubernur Sumatra Barat ini. "Kita fokus untuk membahagiakan anak kita."

Sebelumnya, Aldi juga telah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki istri orang Minang. Ia ingin maju menjadi Calon Gubernur Sumatra Barat dengan didampingi oleh seorang istri yang merupakan keturunan Minang seperti yang disarankan sang ibu.

"Insya Allah juga Aldi mencari istri urang Minang. Kerena urang Minang rancak-rancak," kata Aldi. "Jadi barengan (prosesnya), ibu Aldi alhamdulillah kemaren udah bilang, 'Nak, cari orang Minang'. Jadi, bismillah, kata-kata doa. Dengan kita berdoa seperti itu, insyaallah Allah kabulkan."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru