Inilah Alasan Diana Prince Tak Lagi Gunakan Senjata di 'Wonder Woman 1984'
YouTube/Warner Bros. Pictures
Film

Di trailer perdana 'Wonder Woman 1984' yang dirilis dalam gelaran Comic Con Experience (CCXP), Diana Prince memang tampak tak lagi menggunakan pedang dan perisai seperti film pertamanya.

WowKeren - Trailer perdana "Wonder Woman 1984" yang dirilis dalam gelaran Comic Con Experience (CCXP) pada Minggu (8/12) lalu memang langsung berhasil menyedot perhatian seluruh penggemar. Hal ini lantaran trailer tersebut menampilkan suguhan aksi epik dari sang pemeran utama, Diana Prince (Gal Gadot).

Selain itu, sejumlah detail yang ditampilkan dalam trailer perdana ini juga tak kalah menarik untuk dibahas lebih lanjut. Tak terkecuali fakta bahwa Diana tak lagi menggunakan pedang maupun perisai seperti dalam film pertamanya, "Wonder Woman".

Di "Wonder Woman 1984", Diana tampak mengalahkan musuh hanya dengan tangan kosong, serta beberapa kali menggunakan tali lasso miliknya. Padahal, sebelumnya superhero wanita ini tak pernah lepas dari pedang dan perisainya yang merupakan senjata andalan Themyscira.


Dalam panel CCXP kemarin, Gal Gadot rupanya menjelaskan mengapa Diana tidak lagi terlihat mengenakan pedang dan perisai di "Wonder Woman 1984". Aktris "Justice League" ini mengatakan bahwa hal tersebut merupakan simbol dari perkembangan karakter Diana dari film pertamanya.

"Kami memiliki niat untuk melepaskan pedang karena ada sesuatu yang sangat agresif dengan pedang itu. Jika kamu memiliki pedang, kamu perlu menggunakannya, jadi kami ingin menyerah dan kami tidak merasa bahwa perisai itu juga diperlukan," terangnya.

Bukan cuma itu, Gal Gadot lantas menyebut kalau Diana adalah seorang Dewi yang memiliki kekuatan luar biasa, sehingga sudah seharusnya ia tak perlu memakai senjata saat bertarung. "Dia (Diana Prince) seorang dewi, dia bisa bertarung, dia sangat kuat, dan dia memiliki keterampilan dan lasso," pungkasnya.

Di sisi lain, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Masih diarahkan oleh Patty Jenkins, "Wonder Woman 1984" rencananya akan tayang pada 5 Juni 2020 mendatang, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru