Foto Kencan Intim Harry Styles dan Kendall Jenner Kembali Viral
Getty Images
Selebriti

Setelah dipertemukan dalam acara 'The Late Late Show' episode 10 Desember, para penggemar rupanya kembali menyoroti momen kencan romantis Kendall dan Harry beberapa tahun lalu.

WowKeren - Harry Styles diketahui mendapatkan kesempatan untuk memandu acara bincang-bincang "The Late Late Show" yang biasanya dipandu oleh James Corden. Pelantun "Lights Up" ini didapuk menjadi pemandu acara tamu pada episode 10 Desember lalu untuk menggantikan Corden yang cuti demi syuting film "The Prom".

Dalam episode tersebut, rupanya yang menjadi bintang tamu "The Late Late Show" adalah mantan kekasih Harry sendiri, yakni Kendall Jenner. Pelantun "Watermelon Sugar" ini pun mau tak mau harus mewawancarai sang mantan di acara tersebut.

Interaksi manis antara Harry dan Kendall dalam acara ini rupanya membuat para penggemar merasa cukup gemas. Bahkan belum lama ini foto-foto kencan Harry dan Kendall beberapa tahun lalu kembali beredar di dunia maya.

Dilansir E!news pada Jumat (13/12), Kendall dan Harry pertama kali dikabarkan berpacaran pada 2013 setelah menghabiskan makan malam di Los Angeles. Kala itu, keduanya juga tertangkap kamera meninggalkan hotel yang sama di New York City.


Photo-INFO

CRYSTAL, PacificCoastNews

Kemudian pada 2014, mereka pergi bermain ski di Mammoth Lakes California. Lalu pada momen liburan tahun baru 2016, keduanya terlihat bersantai di sebuah yacht di St. Barts, bergabung dengan Ellen DeGeneres serta istrinya Portia De Rossi.

Photo-INFO

CRYSTAL, PacificCoastNews

Hubungan Kendall dan Harry sendiri sebenarnya mendapatkan dukungan penuh dari keluarga Kardashian. Bahkan kakak Kendall, Khloe Kardashian, menyebut kalau keduanya adalah pasangan yang sangat serasi. "Kenapa mereka (Kendall dan Harry) serasi? Ya, karena mereka berdua super seksi, super hebat, dan sangat manis," tutur Khloe.

Sayangnya, hubungan Kendall dan Harry kandas di tengah jalan. Namun usai hubungan mereka berakhir, keduanya dilaporkan memilih tetap menjalin hubungan sebagai teman. Sejak itu, mereka pun beberapa kali kedapatan pergi ke pesta yang sama.

Bahkan pada bulan Mei lalu, Kendall dan Harry kedapatan menghabiskan waktu bersama di acara Met Gala hingga berpesta setelahnya di Moxy Hotel Rooftop, New York. Bahkan dua mantan kekasih ini menjadi orang terakhir yang meninggalkan hotel tersebut hingga pukul 6 pagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru