Tak Batasi Jumlah Keturunan, Dude Harlino Dambakan Anak Perempuan
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Meski sudah memiliki dua orang anak, Dude Harlino rupanya masih ingin menambah momongan. Dude dan Alyssa Soebandono mengaku tak membatasi jumlah keturunan.

WowKeren - Usia pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono hampir menginjak 6 tahun. Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 ini pun telah dikaruniai dua orang anak, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino.

Meski sudah memiliki dua orang anak, Dude rupanya masih ingin menambah momongan. Dikatakan Dude, bahwa sang istri pun memiliki keinginan serupa. Sebab, keduanya kompak tak membatasi jumlah keturunan.


"Kalau Allah kasih izin, kasih amanah lagi, kita bersyukur, sampai saat ini kita tidak membatasi. Saya sama Icha sih pengennya lebih dari dua, tiga lah, tapi kalau enggak dikasih sama Allah ya udah kita rawat yang ada sekarang," ujar Dude saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (11/12).

Pria berusia 39 tahun ini tak memungkiri bahwa dirinya mendambakan anak perempuan. "Kalau dapat perempuan Masya Allah, itu anugerah lah buat saya," ujar Dude.

Kendati demikian, Dude dan Alyssa tak mengikuti program khusus atau ngoyoh. Semua mereka lakukan sebisa mungkin secara alamiah saja.

"Program khusus enggak, jadi kita se-alamiah mungkin aja," ucap Dude.

Sebelumnya, Dude menyebut salah satu momen paling mengharukan dalam hidupnya yakni saat menyaksikan langsung momen sang istri melahirkan. Dude juga merasakan sesuatu yang ajaib saat melihat ada janin di dalam rahim sang istri saat cek USG.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts