Reino Barack Ungkap Kekagumannya pada Karier Syahrini, Sebut 'Diva' Langsung Banjir Protes
Instagram/reinobarack
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack dinilai tertutup lantaran mengunci kolom komentarnya di Instagram masing-masing. Namun, pasangan yang menikah di Jepang ini tak enggan berbagi pada media.

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih menarik untuk diperbincangkan. Pasangan yang menikah pada 27 Ferbuari 2019 di Jepang tersebut dikenal menutup diri karena mengunci kolom komentar di unggahan Instagram mereka. Namun, Syahrini dan Reino tak enggan membuka diri pada media.

Seperti baru-baru ini, Reino mengaku tak pilih-pilih soal makanan sebab sudah lama hidup sendiri. Oleh sebab itu, Syahrini dinilai beruntung lantaran permintaan Reino soal makanan tak pernah nyeleneh.

"Saya itu orangnya sangat simple karena terlalu lama tinggal sendiri kan. Jadi artinya kalau laper ya bisa aja makan sereal, maka roti, apa aja lah," ujar Reino dalam tayangan "Silet". "Saya orangnya gampang banget. Jadi dalam hal itu, sangat beruntung ya Ibu ya."

Mantan kekasih Luna Maya tersebut juga mengungkap kekagumannya pada perjalanan karier Syahrini. Menurut Reino, Syahrini bukanlah diva kelas biasa karena sudah manggung di berbagai negara selama 10 tahun berkarier sebagai penyanyi.

"Itu yang saya kagumi, maksudnya saya dulu pernah bilang juga, orang yang mungkin kariernya sudah mencapai istri saya dan dalam waktu 10 tahun berjalan 11 tahun buat saya luar biasa sekali. Biasanya itu susah," ungkap Reino. "Beliau adalah diva, dan bukan diva yang kelas biasa aja. Ini kelas yang udah nyanyi di banyak luar negera lah. Apakah bisa ya."


Syahrini dan Reino Barack di \'Silet\'

Instagram

Usai mendengar pernyataan Reino soal status "Diva" Syahrini, warganet langsung menuliskan protes. Warganet rupanya tidak sependapat dengan Reino. Warganet juga menanyakan negara-negara yang pernah mengundang Syahrini untuk perform.

"Divaa bukan yang biasaa, apaseh mksd nya pak tesie, kok tesi jd ikutan alay yaa," komentar akun @n***iinsoebandi. "Diva teh menurut dia doang itu mah haha," sahut akun @m***idewanti. "Ngomongnya lemes bget yak,diva dihati dia aja," tulis akun @l***devano221.

"DIVA DIMANE?" balas akun @e***.yanie. "HADEHHH Si Reino Abis Minum Apose??? Sejak kpn Syr jd Diva apa lg bukan diva biasa Mungkin maksudnya si Reino Syr tuh DIVA ABAL ABAL DIVA KALENG KALENG WKWKWWKWKWKW," komentar akun @a***k_arifansyah_arbani. "Hah diva? Bukan diva biasa, hah? Hah?" sahut akun @r***hameiliana.

"Diva nyanyi di banyak negara katanya?? negara mana pak tesie? Antahh brantahhhhh," komentar akun @d***puthrie. "Syr diva kah ?" sahut akun @c***amalaqiano1515. "Hmmmm diva internasionale," tulis akun @u***nong.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru