Syahrini Respon Ramalan Pernikahannya Dengan Reino Barack Berantakan, Sebut Musyrik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mbak You, peramal kejawen menyebut rumah tangga Syahrini dan Reino sebetulnya sudah cukup berantakan. Pasangan itu justru kerap tampil mesra dalam banyak kesempatan.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack beberapa waktu lalu diramalkan negatif oleh Mbak You. Peramal kejawen itu bahkan menyebut bahwa rumah tangga Syahrini dan Reino sebetulnya sudah cukup berantakan.

Menariknya Syahrini dan Reino Barack seolah tidak peduli dengan ramalan tersebut. Pasangan yang menikah Februari 2019 itu masih kerap tampil mesra dalam berbagai kesempatan termasuk saat ditemui oleh WowKeren dalam acara perkenalan rumah makan Pawon Bu Cetarr pada Minggu (15/12).

Dalam acara itu juga, wartawan meminta respon Syahrini soal ramalan Mbak You. Dengan tegas, pelantun "Restu" itu menyatakan percaya ramalan itu adalah hal yang musyrik.

"Allah maha mengabulkan dan maha adil ketika mintanya hanya kepada Allah dan tidak ke peramal musyrik itu, mempercayai ramalan murni musyrik," ucap Syahrini.


Syahrini menyebut ramalan hanyalah berupa spekulasi tentang kehidupan seseorang yang mana ia ogah mempercayai hal-hal seperti itu. "Sebisa mungkin mengurangi hal-hal diramalkan ini itu," imbuh Syahrini.

Syahrini meyakini segala sesuatu yang ia alami dalam hidup tidak bisa dilihat berdasarkan sudut pandang peramal. "Ternyata Allah dikasih di luar itu, 2019 Masya Allah, Allah maha baik. Ditambah rasa syukurnya," pungkas Syahrini.

Sementara itu di acara yang sama, Syahrini mengaku tengah menikmati statusnya sebagai istri. Penyanyi kelahiran tahun 1982 itu kini mengurangi banyak aktivitasnya demi bisa mengurus kebutuhan sang suami.

"Tapi saya mengontrol usaha-usaha lain lewat Rani, ke kantor tapi mengurangi aktivitas yang kayak sebelumnya. Tapi sekarang banyak di rumah mengurus suami itu lain lagi jadi naluri perempuannya itu keluar sendiri, bisa masak, pengennya bikin apa jadi natural keluar sendiri," lanjut Syahrini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait