Melly Goeslaw Doakan Vidi Aldiano Yang Derita Kanker Meski Sempat Bentrok Pasca Insiden Halloween
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Melly Goeslaw tak kuasa menahan tangis saat mendoakan Vidi Aldiano saat konser belum lama ini. Hal ini mematahkan opini publik bahwa keduanya bermusuhan pasca insiden Halloween.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Vidi Aldiano mengumumkan menderita kanker ginjal stadium 3. Kabar terbarunya, pelantun lagu "Terambang" itu telah sukses menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal di salah satu rumah sakit Singapura.

Dukungan dan semangat untuk Vidi agar segera pulih pasca operasi datang dari sejumlah rekan artis, tak terkecuali Melly Goeslaw. Dalam konser "Berdua" yang digelarnya belum lama ini, Melly turut mendoakan Vidi sambil menangis di panggung.

Vidi Aldiano

Instagram Story

Hal tersebut diketahui dari Instagram Story akun @massaayu yang kemudian diunggah Vidi kembali dalam akunnya. "Dapet kiriman video ini... makasih banyak teh @melly_goeslaw. Aku haru sekali. Mohon doanya terus yaa.." tulis Vidi di Instagram Story.

Dalam video tersebut, Melly yang memukau dalam balutan gaun warna emas nampak haru saat potret Vidi muncul di layar panggung. "Saya minta doanya yang teramat dalam untuk teman saya, Vidi yang baru terkena kanker ginjal," kata Melly di video.


Melly Goeslaw Mendoakan Vidi Aldiano

Istri dari Anto Hoed itu juga nampak meneteskan air mata. Melly juga terdengar sedih saat mendoakan Vidi. "Dia sudah menjalani operasi, mudah-mudahan diberikan kesembuhan yang mempercepat ya. Tidak ada yg tidak mungkin jika Allah menghendaki," ujar Melly.

Melly juga berharap Vidi segera kembali aktif dalam industri musik. "Dan bisa berkarya, bisa hadir di antara teman-teman pecinta musik Indonesia lagi," tutup pelantun lagu "Gantung" itu.

Melly Goeslaw Mendoakan Vidi Aldiano 2

Seperti diketahui, Vidi memang sempat bentrok dengan Melly pasca insiden pesta Halloween. Peristiwa itu berbuntut pada Melly yang akhirnya meng-unfollow akun Instagram Vidi, Rossa, Bunga Citra Lestari dan Bubah Alfian.

Postingan Melly yang mendoakan Vidi tersebut seolah menampik opini publik yang menyatakan keduanya bermusuhan. Meski masih tetap unfollow Instagram Vidi, Melly masih peduli dengan mantan kekasih dari Sheila Dara Aisha itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru