Perdana Bertemu di Ultah Transmedia, Astrid Tiar Ungkap Sikap EXO yang Bikin Kepincut
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Meski dipercaya sebagai host, Astrid Tiar awalnya hanya berniat menyampaikan salam Dian Ayu untuk EXO. Namun, sikap para personel EXO sukses bikin Astrid Tiar jatuh cinta dalam semalam.

WowKeren - Kemeriahan pesta ulang tahun Transmedia yang menaungi Trans TV dan Trans 7 bertajuk "Miracle 18" telah berakhir pada Minggu (15/12). Di hari kedua "Miracle 18", Transmedia menghadirkan artis-artis ternama, salah satunya boyband asal Korea Selatan EXO.

Tak hanya tampil membawakan empat lagu yakni "Love Shot", "Oh La La La", "Smile on My Face", serta lagu teranyar "Obsession", EXO juga menyapa penggemar dengan dipandu Lee Jeong Hoon dan Astrid Tiar. Dalam kesempatan tersebut, Astrid rupanya mendapat titipan salam dari Dian Ayu.

Istri Ananda Omesh tersebut rupanya merupakan seorang EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO), khususnya Chanyeol. Sayangnya, Astrid tak bisa memenuhi permintaan Dian untuk merekam EXO dari dekat lantaran penjagaan ketat dari SM Entertainment.

"Baikkk bgtttt diaaaa. Gak blh video tapi umi. Padahal dia di samping aku," cerita Astrid pada Dian melalui direct message Instagram. "Galak bgt security nya. Org korea."


"Mommi Aciddd @atridtiar127 sayaaang!! Makasihhh lohh udahh salamin gpp dehh gak bisa foto ato video," tulis Dian. "EXO baik baik bgttt ramahhhhh bgt umiii.. terharu akutuh.." cerita Astrid lagi.

InstaStory Astrid Tiar

Instagram

Sebagai host, Astrid bahkan tak bisa berfoto dengan EXO. Kendati begitu, Astrid dan Lee sempat curi-curi foto seolah sedang bersama Baekhyun yang sebenarnya sedang tampil di panggung.

Perjumpaan pertama dengan EXO rupanya sudah berhasil membuat Astrid dibuat kepincut. Menurut Astrid, EXO tak hanya terdiri dari pria-pria tampan, tetapi juga berkepribadian ramah dan sopan. Bahkan Astrid akan ikut-ikutan menjadi EXO-L seperti Dian mulai saat itu.

"Aku exoL skr," ujar Astrid. "Jatuh cintaaa dalam semalaaaam kannn makkk!!!! Selamat bergabung makkk @astridtiar127," balas Dian. "Aku JATUH CINTA Makk.. mereka ramah dan sopan sekali.. Mohon petunjuk suhu.." pungkas Astrid.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru