Gemes Syahrini Gemukan, Reino Dicibir Sombong Soal Candaan Kurus Pertanda Susah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino bermaksud memuji Syahrini yang dinilai lebih berisi karena berat badannya bertambah. Sayangnya candaan Reino malah membuat netter yang bertubuh kurus jadi tersinggung lantaran mengira diidentikkan sebagai orang susah.

WowKeren - Syahrini sempat mengajak Reino Barack di sesi jumpa pers pembukaan usaha kuliner miliknya. Dalam wawancara, Syahrini kembali membahas soal berat badannya yang bertambah setelah menikah.

"Kalau dulu kan aku kurus ya, sekarang gemukan. Dan Pak RB (Reino Barack) juga suka sama tubuh aku yang sekarang," kata Syahrini di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, 15 Desember. "Sejauh ini nambah 6 kg, dari 48 kg ke 54 kg. Jadi saya gemukan."

Syahrini mengaku tak risih dengan bertambahnya berat badan. Ia tetap merasa nyaman terutama karena Reino juga memberikan dukungan.

"Enggak risih kok, yah memang suami lebih suka badan aku begitu kan. Jadi enggak masalah," kata Syahrini. "Iya enggak suka kurus, kayak orang susah," canda Reino.


Meski niatnya bergurau, ucapan Reino yang putra konglomerat ini membuat banyak pihak berkomentar. Mereka gemas dan mengira Reino mengidentikkan tubuh kurus itu pertanda susah.

"Gak semua orang kurus susah....Somboong bener sii...Awas harta dan semua yang kita punya miLik ALLAH," sentil akun Facebook, Ay Amoy. "Kalo kurus termasuk dalam kategori orang susah. Tidak ada kata "DIET" didunia ini Hahahahha," seru Melly Rahmadayanti. "Anak Sultan mah bebas, org kurus aja di bilang hidup susah? Pdhal mah blm tentu org kurus itu hidupnya susah? Malah bagus makan banyak tpi ga gendut², yg gendut aja pengen kurus, ini yg kurus di bilang susah," tutur Desi AmaLia KarTika.

Sebelumnya, Syahrini selalu memohon doa ketika berat badannya bertambah dikaitkan dengan kehamilan. Namun prediksi Mbah Mijan yang mengisyaratkan kalau Syahrini belum hamil sejauh ini "terbukti".

Mbah Mijan sebelumnya sudah menerawang kalau Syahrini belum hamil. Namun ia tetap mendoakan agar Syahrini dan Reino segera diberi momongan.

"Sejauh ini mbah lihat dari auranya ya nampaknya belum (hamil) sih," kata Mbah Mijan. "Belum ada tanda-tanda sedang hamil. Ya kan hamil nggak hamil kenapa sih, rezeki kan ada suaminya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru