Adik Terciduk Nyapu di Resto Baru, Syahrini-Reino Dicibir Ngirit Bisnis Warteg Meski Mahar 40 Miliar
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang baru membuka resto bercitarasa tradisional Sunda itu malah jadi korban sindiran haters lantaran memilih bisnis merakyat meski dulu pernah dikabarkan mendapat mahar 40 miliar.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini meresmikan resto pawon Bu Cetar. Resto yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, itu menyajikan makanan lezat bertema Sunda terilhami dari masakan lezat ibunda Syahrini.

Harganya terbilang murah. Untuk seporsi sayur mayur dibanderol Rp 6.000 dan hidangan ayam dan daging seharga Rp 15 ribu. Syahrini menjanjikan kalau makanan di restonya itu sangat lezat.

"Petai suka, teri petai aduh gusti enak sekali," seru Syahrini. "Teman-teman banyak yang request masakan mama, jadi ini dapur masakan mama pindah ke sini. Ini tuh makanan yang aku suka dari kecil."

Aisyahrani nyapu

Sumber: Instagram

Sayangnya niat baik Syahrini membuat resto yang terilhami dari ibunda malah kembali menuai cibiran. Haters menyindir Syahrini yang mengaku mendapat mahar Rp40 miliar tapi malah membuat resto berkonsep warteg.

"LG bingung gw....emas kawin 40m....kok buka usaha ginian," kata oqe_joely3107. "Lah, tapi punya laki anak konglo, kok masih jualan ala ala warteg gitu sich," ujar octaviafatma via akun gosip danunyinyir99. "Tak kira menunya bagaimana 😁 tapi sama aja kaya di warteg , cuma beda tempat ajah ," ujar nhakuchiki6.


Netter juga membahas soal lokasi resto yang sama dengan tempat makan yang dikelola Reino. Tak cuma itu, momen adik Syahrini, Aisyahrani, merakyat menyapu resto malah menuai cibiran.

Syahrini-Reino Dicibir

Sumber: Instagram

"Hahahah mak cetar nebeng resto si sultan yg sepi yaaach 😆😆😆 Iriiitttt," seru fivien_fridolini. "Kiraen buka usaha fashion branded kaya luna atau nina hahahaa," ujar relonstar membandingkan bisnis Syahrini dengan Luna Maya dan Nina Kaginda. "Kok ngundang wartawan mana sahabat2 d teman baik nya kok cuma sekeluarga yeeeee masak2 sendiri mkn2 sendiri nyapu2 sendiri semua nya sendiri kyk lagu yahhhhhh," seru yoenie6888.

Dulunya, Syahrini sempat membanggakan soal mahar dari Reino yang berupa satu set perhiasan berlian senilai Rp40 miliar. Menurut Syahrini, mendapatkan mahar super mahal adalah hak seorang istri.

"Mahar itu kan harga diri wanita. Jadi ketika suami memberikan sesuatu yang berharga kepada istrinya artinya ia menghargai marwah kita sebagai perempuan. Ini momen spesial di hari yang spesial juga ingin memberikan yang spesial kan ini untuk sekali seumur hidup," kata Syahrini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait