Deddy Corbuzier Bagikan Dandanan Sang Putra Bak Perampok, Netter Justru Sebut Mirip Rezky Aditya
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengajak sang putra, Azka, untuk menemaninya ke Bank. Namun, dandanan Azka sukses bikin Deddy takjub lantaran orang-orang sepertinya akan mengira mereka perampok.

WowKeren - Usai bercerai dari Kalina Oktarani pada 2013 silam, Deddy Corbuzier tinggal bersama putra semata wayang mereka yang bernama Azka. Kini, baik Deddy maupun Kalina telah move on dan tetap berhubungan baik untuk mengasuh putra mereka. Deddy sendiri disebut-sebut akan menikah lagi dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

Baru-baru ini, Deddy kembali membagikan foto sang putra yang dimintanya untuk menemani pergi ke bank. Namun, Deddy dibuat takjub dengan dandanan Azka hingga memotret serta membagikannya di Instagram. Menurut Deddy, dandanan Azka kemungkinan besar membuat mereka dikira akan merampok bank.

"Gue ajak @azkacorbuzier nemenin gw ke Bank..." tulis Deddy pada Senin (16/12). "And this is how he dressed up (Dan seperti ini ia berpakaian).. I guess we gonna Rob the Bank (Aku tebak kami akan merampok bank)..."


Kalina tampak ikut mengomentari unggahan Deddy dengan memberikan "dukungannya" untuk Azka. "Anak mamaaaa, yg banyak ngerampoknya yaaaak," komentar Kalina sambil menambahkan emoji penuh cinta.

Menanggapi unggahan Deddy, warganet ikutan dibuat takjub. Bukan karena dandanan, melainkan wajah Azka dengan busana dan aksesoris serba hitam tersebut membuatnya sangat mirip dengan aktor Rezky Aditya. Setuju?

"Dikira rezky aditya," komentar akun @e***etno. "Kirain gua @thereal_rezkyadhitya," sahut akun @a***yanoza. "Yah aku pikir @thereal_rezkyadhitya," tulis akun @n***anaufalia.

"Kok mirip @thereal_rezkyadhitya," balas akun @m****rumantin. "Gua kira @thereal_rezkyadhitya sekilas mirip," komentar akun @a***tz_. "Kirain Rezky Aditya.. Seriously !!" sahut akun @k***ut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru