Pengantin Baru, Ini Janji Manis Richard Kevin ke Cut Tari
Instagram
Selebriti

Cut Tari menjadi istri aktor ganteng Richard Kevin sejak menikah pada 12 Desember lalu. Lantas, apa janji manis Richard Kevin kepada Cut Tari pasca menikah?

WowKeren - Cut Tari kini resmi menjadi istri aktor ganteng Richard Kevin. Keduanya diketahui telah menikah pada 12 Desember lalu. Richard memberikan mahar berupa emas seberat 7,8 gram.

Foto perdana Tari dan Richard pun telah diumbar di hadapan publik. Dengan bangga Tari menyebut Richard kini sebagai suaminya.

Foto bahagia pernikahannya dengan Richard kembali dibagikan Tari lewat akun Instagram miliknya pada Senin (16/12). Dalam foto yang diunggah, tampak foto berupa cincin yang disematkan Richard di jari manis Tari.

Tidak banyak kata yang diungkap Tari. Ia hanya mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak. "Thank you for the lovely wishes everyone," tulis Tari di bagian keterangan foto.

Tukar Cincin Nikah Cut Tari dan Richard Kevin

Instagram

Menariknya, Richard ikut mengomentari unggahan foto Tari. Richard memberikan sebuah janji manis untuk sang istri. Ia berjanji jika dirinya tidak akan meninggalkan presenter cantik itu.

"Dengan cincin ini, aku memberikan hatiku untukmu. Aku berjanji bahwa kamu tidak akan berjalan seorang diri," tulis Richard dalam bahasa Inggris. "Hatiku akan menjadi tempat singgahmu, dan lenganku akan selalu menjadi rumahmu."


Tari tampak membalas komentar Richard. Ia membubuhkan tanda hati dalam komentarnya.

Janji manis Richard kepada Tari sontak mencuri perhatian netter. Netter seketika dibuat baper dengan hubungan Richard dan Tari.

"@richardkevins aduh abang,, kapan si bojo bilang gini, minim copas ini gpp lah,pan usaha," komentar akun @hello***ashe iri. "@richardkevins ya Alloh minta yg kek gini kek 1 ajeeee," sahut akun @lil***aa_. "@richardkevins baper gaessss," tambah akun @poec***_dm.

Pernikahan Tari dan Richard nyaris luput dari awak media. Rupanya alasan pernikahan sederhana keduanya lantaran ibu Tari yang tengah sakit.

"Ibu saya sedang sakit, kena stroke. Jadi ibaratnya ini keluar kamar (menyaksikan akad nikah) terus masuk lagi," ungkap Gadaffi, kakak kandung Tari, belum lama ini. "Kemudian saya kebetulan yang jadi wali nikahnya."

Pernikahan Tari dan Richard hanya dihadiri keluarga dan beberapa sahabat. Sejumlah selebriti tampak hadir, mulai dari Indra Herlambang, Uli Herdinansyah hingga Ersa Mayori.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru