Monsta X Kagum Dan Puji Model Seksi Asal Korea Ini Setinggi Langit
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, Monsta X mengungkapkan bahwa mereka sangat senang karena dapat bertemu salah satu model seksi asal Korea Selatan di acara Holiday Collection Event Chanel No.5.

WowKeren - Belum lama ini Monsta X tampil di acara IHeartRadio Jingle Ball yang diselenggarakan di The Forum, Inglewood, California bersama BTS (Bangtan Boys). Dalam acara tersebut mereka sepanggung dengan berbagai musisi papan atas seperti Katy Perry, Billie Eilish, Camila Cabello, dan Halsey.

Bersamaan dengan itu, Monsta X juga tampil di acara Holiday Collection Event Chanel No.5 yang digelar oleh salah satu brand ternama yakni Chanel. Sayangnya, hanya ada lima member Monsta X yang dapat hadir dalam acara yang digelar pada 10 Desember tersebut.

Monsta X Kagum Dan Puji Model Seksi Asal Korea Ini Setinggi Langit

Twitter

Menariknya, dalam wawancara baru-baru ini, Monsta X mengungkapkan bahwa mereka merasa gugup saat tampil di acara milik brand yang didirikan di Prancis itu. Selain itu, mereka juga sangat senang karena dapat bertemu salah satu model seksi asal Korea Selatan, yakni Soo Joo. Mereka pun mengungkapkan kekagumannya terhadap model kelahiran 1986 itu.


"Untuk pesta koleksi (Chanel), kami gugup karena itu adalah koleksi merek terkenal di dunia," kata mereka yang dilansir Soompi pada Kamis (19/12). “Sangat menyenangkan melihat model Soo Joo di sana. Dia adalah model global yang mewakili Korea. Sangat menarik melihat dia di suatu tempat seperti New York dan bukan Korea, dan dia benar-benar keren seperti model top."

Tak melewatkan kesempatan bertemu model seksi tersebut, Monsta X pun mengabadikan momen kebersamaan mereka melalui foto. Foto tersebut pun diunggah di akun Instagram Soo Joo pada minggu lalu.

Meskipun sangat disayangkan bahwa hanya lima anggota yang dapat menghadiri acara tersebut, para member Monsta X tetap membawakan pertunjukan kelas atas mereka yang membuat kagum. Bersama dengan lagu mereka "Play It Cool", grup ini juga menampilkan lagu berbahasa Inggris terbaru mereka yang bertajuk "Middle Of The Night" untuk pertama kalinya di acara tersebut.

Sementara itu, saat ini Monsta X dikabarkan akan tampil di MDL Beast Festival Arab Saudi yang diselenggarakan di Riyadh. Acara tersebut digelar selama 3 hari berturut-turut dari 19 hingga 21 Desember. Dalam acara tersebut, grup besutan Starship Entertainment ini akan sepanggung dengan Afrojack, David Guetta, Martin Garrix, dan beberapa musisi ternama lainnya.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru