Zee JKT48 Cemburu Fans Cewek Lebih Senang Foto Dengan Sang Ayah
Selebriti

Menjadi putri dari seorang presenter terkenal membuat Zee JKT48 sering merasa cemburu jika menjumpai banyak fans cewek lebih senang berfoto dengan sang ayah.

WowKeren - Azizi Asadel atau yang dikenal dengan nama Zee JKT 48 saat ini tengah fokus dalam menapaki kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Zee sendiri telah bergabung menjadi anggota JKT48 sejak 2018 silam.

Belum lama ini, terungkap fakta yang cukup mengejutkan jika Zee merupakan putri dari presenter terkenal Indonesia, Akhmad Fadli. Keduanya juga diketahui memang memiliki hubungan yang sangat kuat satu sama lain sebagai ayah dan anak.

Zee sendiri tidak pernah malu mengakui jika dirinya sangat menyayangi sang ayah. Walau begitu, ia juga telah menegaskan bukan karena memiliki ayah terkenal yang membuat dirinya bisa sukses bergabung dengan JKT48.

Memiliki ayah yang terkenal tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Zee. Namun, gadis usia 15 tahun ini ternyata sering merasa cemburu jika sang ayah diajak berfoto bersama fans-fans wanita.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Fadli. Fadli menceritakan jika putrinya tersebut sering marah-marah dan bersikap posesif jika melihatnya sedang berfoto bersama para fans.


"Oh, dia (Zee) dulu kalau gue foto sama penggemar, suka masuk ke tengah-tengah," beber Fadli saat ditemui bersama Zee JKT48 di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (17/12). "Apalagi kalau cewek yang foto sama gue, tiba-tiba dia masuk terus bilang, 'Ayo pa', dia cemburu sebenarnya."

Zee lantas menjelaskan tentang sifat cemburu yang dimilikinya tersebut. Menurutnya, sifat posesif tersebut juga menurun dari sang kakak yang sering merasakan hal serupa. Zee membeberkan jika ada alasan mengapa dirinya memiliki pola pikiran pencemburu kepada sang ayah.

"Waktu dulu ada guru aku yang fans sama papa, terus kakak aku bilang, 'Miss, papa aku udah punya istri'," cerita Zee. "Nah di situ aku melihat kakak aku, terus mikir kalau begitu nggak boleh."

Sementara itu, Fadli mengatakan jika rasa cemburu yang dimiliki Zee sangatlah wajar. Ia mengaku lega dengan pekerjaan sang putri saat ini yang sama-sama turun dalam dunia hiburan Indonesia sehingga bisa mengerti akan statusnya sebagai public figure.

"Kalau dia dibilang protect sih nggak juga ya, karena ini bagian dari pekerjaan," jelas Fadli. "Jadinya dia juga ngerti, karena memang kadang-kadang kalau kita main sinetron harus berpasangan dengan cewek, tapi masih dalam batasan yang normal."

"Dia itu cemburu, jadi dia kalau nonton di TV suka jealous, tapi dia mengungkapkan itu bukan mamanya," sambung pria usia 42 tahun ini. "Jadi seakan dia mancing mamanya, dikomporin biar panas mamanya."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts