Cut Meyriska Semringah Dipeluk Roger Danuarta, Ungkap Sering Alami Mood Tak Tentu Pertanda Hamil?
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti
Cut Meyriska Hamil

Cut Meyriska membagikan sederet foto romantis bersama Roger Danuarta dalam postingan Instagram. Ia juga menulis kalimat romantis berisi ucapan terima kasih serta permintaan maaf.

WowKeren - Santer dikabarkan tengah hamil anak Roger Danuarta, beberapa waktu lalu Cut Meyriska akhirnya buka suara. Ia mengaku belum hamil. Walau demikian, perempuan yang akrab disapa Chika itu meminta doa agar segera diberi momongan.

Chika pun nampaknya kini menikmati masa-masa romantisnya lagi bersama Roger. Terbukti, dari postingan foto yang dibagikannya pada Minggu (22/12) kemarin dalam akun Instagram. Perempuan kelahiran Medan tahun 1993 itu memajang sederet foto dipeluk Roger dari belakang.


Berlatarkan pepohonan dengan bunga-bunga cantik warna pink, Roger pun nampak tak segan memperlihatkan rasa sayangnya pada Chika. Di keterangan foto, Chika mengucapkan terima kasih pada Roger.

"Untuk Suamiku Tercinta Terimakasih atas kebaikan mu tiap hari, kesetiaanmu, perhatianmu, kasih sayang yg km berikan tiap hari..." tulis Chika. "Terimakasih, Aku sangat bersyukur bisa memilikimu... "

Chika dan Roger

Instagram

Chika juga meminta maaf pada Roger karena mood-nya belakangan ini tidak menentu. Ia mengaku takjub dengan kesabaran Roger menghadapinya.

"Maafkan Aku yg bawel, rewel, suka nangis Suka ngomel2, apalagi belakangan ini mood Akuu lg gk nentu," sambung Chika. "Tapi kamu tetap sabar mengahadapiku... Duhh melow ah kalau udh buat caption tentang kamu, intinya kamu terbaik buat Aku dan Love You So much Pupu."

Roger juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang istri. Tak mau kalah dari Chika, Roger pun mengungkap rasa cintanya yang begitu besar. "My heart just melted... terima kasih Be, sudah menjadi yang terbaik dalam hidup ku. Sepertinya gak akan pernah cukup untuk mengatakan that I Love You, because i do... I Love You with all my heart," balas Roger.

Chika dan Roger

Instagram

Postingan Chika langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netizen nampak baper alias terbawa perasaan melihat potret kemesraan pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu. Sementara itu, netizen lainnya berharap mood tak tentu yang dialami Chika adalah sebuah pertanda berbadan dua.

"Samawa yaaa, semoga kehamilannya dimudahkan dan slalu diberi kesehatan...." kata akun @bambang***. "Masya Allah...sweet banget," sambung akun @andi***. "Akhh baper," sahut akun @fidya***.

"Biasanya kalo mood nya g nentu itu ciri ciri wanita hamil muda . Aaah semoga," sahut akun @bunda***. "Masya Allah tabarakAllah,...smoga bagian dri tnda* ka chika hamil muda, aamiin," imbuh akun @eryu***.

You can share this post!

Related Posts