Azka Putra Deddy Corbuzier Tulis Ini Saat Selfie di Pesawat, Langsung Kena Semprot Kalina Oktarani
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka membagikan postingan berada di dalam pesawat. Namun tulisan Azka ini mendapat protes dari sang ibunda, Kalina Oktarani yang sampai meninggalkan komentar dengan huruf kapital.

WowKeren - Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier membagikan postingan Instagram yang sukses membuat sang ibunda, Kalina Oktarani menjadi geram. Dalam unggahan pada Senin (23/12), Azka memamerkan selfie saat berada di dalam pesawat terbang.

Dari pantulan kaca, Azka terlihat mengacungkan jempolnya. Ia pun nampak mengenakan topi fedora warna hitam. "Jika pesawat ini jatuh ... setidaknya aku jatuh dengan gaya. # plane #cool #america #hashtag," tulis Azka dalam bahasa Inggris.

Kalina ngamuk karena putranya menuliskan hal semacam itu. "AZKA!!!! GA BOLEH NGOMONG KAYA GTU!!!!!" tulis Kalina dengan huruf kapital diikuti dengan enam emoji merah pertanda geram.

Azka

Instagram

Reaksi Kalina itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit juga netizen yang menasihati Azka untuk tidak menuliskan hal seperti itu.


"@kalinaocktaranny hayolo azka," komentar akun @toy***. "@kalinaocktaranny nahlo dimarahin," sambung akun @iam***. "@kalinaocktaranny nah kan dimarahin mamak," tambah akun @septa***. "@kalinaocktaranny hayoloh Azka, Mama marah. @azkacorbuzier," seru akun @kitt***.

"@kalinaocktaranny bener ucapan adalah doa , takut ada malaikat lewat dan meng amin kan azka......dont do that," tulis akun @jazi***. "@kalinaocktaranny setuju dengan mama azka.karena ucapan adalah doa, semoga perjalanan Azka lancar sehat selamat sampai tujuan ...aamiin," kata akun gendo***. "@kalinaocktaranny iya adek azka gak blh ngomng ky gitu... omongan itu doa juga... gak blh ya dek @azkacorbuzier bener kan mas @mastercorbuzier," seru akun @julian***.

Azka dan Kalina

Instagram

Walau demikian, Kalina sempat video call dengan Azka seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Story. "Love of My Life," tulis Kalina mengiringi postingannya saat Azka tersenyum lebar.

Di sisi lain, Kalina sempat memposting foto Azka memegang salib. Hanya menuliskan emoji hati dalam postingannya, Azka menjadi bahan bully netizen. Kalina pun langsung pasang badan ngegas membela sang putra.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait