Klarifikasi Randy Pangalila Usai Dihujat Terkait 5 Anjing Dalam Kandang Kecil Di Rumahnya
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila dihujat dan dianggap menyiksa binatang menyusul unggahan dari sebuah akun pecinta binatang yang menemukan 5 anjing yang dikurung dalam satu kandang kecil.

WowKeren - Randy Pangalila melalui Instagram pribadinya memberikan klarifikasi terkait unggahan dari akun pecinta binatang. Akun tersebut sebelumnya membagikan kondisi sejumlah anjing yang memprihatinkan.

Dalam unggahan, terlihat 5 anjing dengan kondisi jorok dikurung dalam satu kandang kecil. Ternyata, anjing-anjing tersebut berada di rumah Randy Pangalila. Kabar ini disampaikan oleh seseorang yang berusaha menolong anjing-anjing malang tersebut.

"Video Ini saya Terima dari Laporan Seseorang, menginfokan di Rumah salah satu Artis @randpunk (Randy Pangalila) ada 5 anjing yang di kurung di kandang kecil, dan salah satunya kondisi Sakit kepala miring bulu gimbal parah," tulis akun tersebut pada Kamis (26/12).

Sontak warganet melontarkan hujatan kepada Randy yang dianggap menyiksa binatang. Bahkan, ada yang menudingnya sebagai pemakan anjing.


Menanggapi berita tersebut, Randy langsung memberikan penjelasan. Dikatakan Randy bahwa anjing-anjing tersebut bukanlah miliknya. Berikut klarifikasi lengkapnya:

Photo-INFO

Instagram

Photo-INFO

Instagram

"Halo teman, di hari natal ini disaat saya sedang merayakan hari raya bersama keluarga, tiba2 saya di kejutkan oleh berita yg cukup heboh di media sosial. Oleh sebab itu sy ingin memberikan klarifikasi yg sebenarnya agar berita ini tidak disalahgunakan oleh pihak2 yg tidak berkepentingan. Mohon agar dibaca dan saya meminta maaf jika ada pihak yg terganggu dg pemberitaan TIDAK BENAR ini. Selamat berlibur teman2. Dan sy ucapkan merry Christmas utk semua yg merayakan semoga damai beserta kita semua," tulis Randy menyertai klarifikasi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru