Manggung Sebagai Istri Perwira Polisi, Uut Permatasari Tak Terima Dipanggil Begini Oleh Dewi Persik
Instagram
Selebriti

Sebagai istri Perwira Polisi, Uut Permatasari kurang berkenan dengan cara Dewi Persik memanggil dirinya saat hendak duet bersama di sebuah acara sekitar satu bulan lalu.

WowKeren - Dewi Persik membagikan postingan yang cukup mencuri perhatikan di Instagram, Kamis (26/12). Pedangdut yang biasa disapa Depe itu mengunggah foto dirinya bersama Uut Permatasari yang diambil sekitar satu bulan lalu. Rupanya postingan itu awalnya dibuat oleh Uut di akun Instagram pribadinya.

Uut menegur Depe karena salah memanggil dirinya saat manggung bareng di acara Sespim (Sekolah Staf Pimpinan) Polri. Saat itu Depe memanggil Uut dengan nama "Uut Permatasari" seperti biasa. Rupanya Uut kurang berkenan dengan panggilan tersebut karena dirinya hadir di acara itu sebagai istri perwira Polisi.


"Saat nama sy dipanggil oleh dik dewi dengan sebutan (Uut permatasari) lalu sy menjawab nama sy bukan uut pertmatasari, nama saya uut tri pulungan istri anggota Polri," tulis Uut. "Jd tugas sy yg wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri adbi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati."

Manggung Sebagai Istri Perwira Polisi, Uut Permatasari Tak Terima Dipanggil Begini Oleh Dewi Persik

Instagram

Postingan ini pun ditanggapi oleh Depe dengan permintaan maaf. Mantan istri Saiful Jamil itu mengaku tak tahu jika suami Uut adalah anggota Polri sehingga tak memikirkan soal panggilan nama. Ia pun berjanji akan lebih sopan di masa mendatang ketika bertemu dengan Uut dalam acara resmi Polri.

"Assalamualaikum ibu tercinta @uutpermatasari aduh jadi gak enak .. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan karena saya memanggil ibu uut pertamasari/ mbaku uut permatasari," tulis Depe. "Kemarin sebulan yang lalu diacara sespim. saya belum tau nama suami tercinta ibu yang cantik menawan...Mohon dimaafkan ya ibu sayang... ini jadi pembelajaran utk saya... semoga sukses selalu ya ibu dan amanah mengemban tugas."

Manggung Sebagai Istri Perwira Polisi, Uut Permatasari Tak Terima Dipanggil Begini Oleh Dewi Persik

Instagram

Permintaan maaf ini kemudian direspon oleh Uut lewat sebuah komentar di postingan tersebut. Ia memuji penampilan Depe saat mengisi acara Sespim kala itu. Pedangdut yang sukses dengan hits "Putri Panggung" itu pun mendoakan kesuksesan Depe yang dikenal memiliki talenta luar biasa sebagai seorang entertainer.

"Adikku sayaang sing ayuu kita berdua sering diduetkan bareng dan kalau dipanggung live dan tidak ada yg salah sayang," tulis Uut di kolom komentar. "Sampeyan entertain sejati ramah dan seruuu,semua happy di hibur sama adikku sing radin waktu malam penghantar tugas heeee,seruu dan sy malah yg tegang saat nyanyi bareng heeee,sukses selalu buat adikku sing radin super multitalenta."

Sementara itu, Uut memang sudah menikah dengan seorang perwira Polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Dari pernikahannya, penyanyi kelahiran 7 April 1982 itu telah dikaruniai seorang putra lucu yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts