Susan Sameh Akui Masih Simpan Barang Fero Walandouw Meski Batal Nikah, Belum Bisa Move On?
Instagram
Selebriti

Susan Sameh dan Fero Walandouw gagal melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius usai 2 tahun berpacaran. Pasca putus, Susan pun bahagia karena lebih fokus melakukan hal lain.

WowKeren - Hubungan asmara Fero Walandouw dan Susan Sameh yang sudah terjalin dua tahun telah kandas. Padahal beberapa waktu lalu, keduanya masih membahas seputar rencana pernikahan mereka.

Pasca putus, Susan membantah menjual mobilnya demi melupakan Fero. "Nggak, nggak bantah jual mobil)," ujar Susan Sameh saat ditemui kawasan Kemayoran Baru, Jakarta Pusat pada Jumat (27/12) seperti dilansir dari Suara.

Susan memang akan menjual mobilnya karena ia ingin mobil yang lebih besar. Ia juga mengaku biaya perawatan mobilnya saat ini terbilang mahal.

"Aku mau jual mobil gara-gara bensinnya mahal haha perawatannya mahal. Udah gitu aku butuh mobil yang lebih gede lagi. Karena aku tahun ini bener-bener kerja terus," sambung Susan. "Aku tidur itu nggak cukup di rumah. Biasanya di rumah itu cuma tiga jam, empat jam. Jadi aku butuh tidur di jalan makanya mau beli mobil yang lebih besar lagi."

Meski sudah putus, Susan mengaku masih menyimpan barang-barang pemberian Fero. "Iya masih ada," tutur Susan.

Pemain film "Dreadout" ini pun menyebut tengah menikmati kesendiriannya. Ia mengaku kini bisa lebih fokus pada keluarga. "Iya enaknya jadi lebih fokus sama diri sendiri, lebih bisa fokus untuk ke orang tua, ya itu sih," beber Susan.

Bukan hanya fokus pada keluarga, Susan juga mengungkap untuk lebih membahagiakan diri sendiri. Salah satunya adalah dengan menjalani perawatan tubuh.

"Pokoknya fokus perawatan, nge-gym, segala macam," lanjut Susan. "Jadi bener-bener fokus sama diri sendiri, orangtua juga."

Saat disinggung soal kemungkinan untuk jalan bersama teman-temannya, Susan mengatakan saat ini disibukkan dengan promo film."Gimana ya? Sekarang jadi bener-bener fokus sama kegiatan aku saja sih, sama diri aku, kegiatan aku sekarang kayak promo film, itu bener-bener fokus buat ini," pungkas Susan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait