Susul Ibra Azhari,  Medina Zein Positif Narkoba Diduga Sebab Derita Bipolar
Instagram/medinazein
Selebriti

Hasil pemeriksaan tes urine Medina Zein kini dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba. Lantas pengembangan kasus ini membuat rekan artis lainnya masih berpotensi terlibat.

WowKeren - Kasus narkoba yang menimpa Ibra Azhari juga menyeret adik iparnya, Medina Zein. Publik dikejutkan dengan kabar bahwa Medina ikut diamankan polisi atas kasus ini.

Kabar ini diketahui publik pada Minggu (29/12) dan sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Dan lebih mengejutkannya lagi, hasil tes urine Medina menyatakan mengandung amfetamin.

Polisi juga menyebut Medina merupakan pemakai narkoba dari tes urine hingga keterangan saksi. Kendati demikian, kasus ini masih dalam proses pengembangan oleh penyidik.

Sementara ini, polisi masih melakukan pemeriksaan pada ponsel Medina dan beberapa keterangan dari saksi lainnya. "Mohon dukungan teman-teman semua karena memang kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa handphone yang ada," kata Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya dilansir dari Detik.com saat ditemui di Ruangan Humas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/12).


Kendati begitu, polisi juga melihat masih ada potensi beberapa artis terlibat dalam kasus narkoba ini. "Apakah ada keterkaitan yang lain, termasuk ada beberapa artis yang lain, nanti kita dalami semuanya, nanti kita sampaikan," tambah Yusri Yunus.

Susul Ibra Azhari, Medina Zein Positif Narkoba Diduga Sebab Derita Bipolar

Instagram

Kabar Medina sudah positif sebagai pengguna narkoba ini pun akhirnya menuai beragam respon dari netizen ketika dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Banyak dari netter yang tak menyangka Medina akan mengkonsumsi barang haram tersebut. Sebagian menduga Medina konsumsi narkoba sebab sakit bipolar yang ia derita.

"Bs jd itu krn obat yg rutin dia minum.. Dia ada sakit sprti marshanda,,bipolar. *positif thinking," tulis seorang netter. "Duh mbak medina kenapa harus terjun ke narkoba. karir sdh moncer, kalau stress karna pekerjaan jalan2 aja duit banyak. sayang banget," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru