Positif Narkoba, Ibu Benarkan Medina Zein Konsumsi Obat Sejak 4 Bulan Lalu
Instagram/medinazein
Selebriti

Ibunda Medina Zein, Hj Tien Wartini menjenguk putrinya pada Kamis (2/1). Tien yang didampingi adik Medina lantas membagikan kondisi terkini Medina usai terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Medina Zein hingga kini masih ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Medina ditangkap karena positif menggunakan narkoba jenis amfetamine.

Ibunda Medina, Hj Tien Wartini bersama adik Medina, menjenguk pada Kamis (2/1). Usai menjenguk sang putri, Tien membagikan kondisi terkini selebgram sekaligus pengusaha cantik itu.

Tien mengatakan bahwa kondisi Medina sehat. Tien juga membenarkan bahwa Medina memang mengonsumsi obat secara rutin. Obat itu diketahuinya sebagai penyembuh gangguan penyakit bipolar yang diderita Medina sejak empat bulan yang lalu.


"Ada capek sedikit harus minum obat, karena capek, banyak cita-cita. Karena bipolar sudah minum obat 3-4 bulan karena dia capek, banyak pikir ya," jelas Tien terbata-bata. "Saya takut salah ya, maaf ya. Kenapa dari pengobatan itu, seperti apa, bagaimana."

Tien juga meminta doa agar istri Lukman Azhari tersebut segera pulang dan kembali berkumpul bersama anaknya yang masih bayi. Ia yakin bahwa putrinya tidak bersalah karena sudah dididik dengan baik.

"Anak saya (di dalam) sehat, minta doanya agar segera kumpul bersama putranya, terutama yang bayi baru berusia tiga bulan," ujar Tien. "Anak saya dari dulu nggak pernah minum apa-apa atau makan apa-apa. Anak saya, saya didik."

Sebelumnya, Medina ditahan kepolisian akibat dugaan penggunaan obat terlarang pada 29 Desember 2019 lalu. Orang-orang terdekat menyebut bahwa obat yang dikonsumsi Medina merupakan happy five anjuran dari dokter karena sakit bipolarnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru