Pernah Banggakan Taaruf, Syahrini Diledek Nyosor Cium Lubang Hidung Reino
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dulunya menegaskan hanya kenalan singkat dan taaruf sebelum akhirnya menikahi Reino. Namun gaya ciuman Syahrini pada Reino rupanya membuat netter justru kembali meragukan perkataannya soal taaruf.

WowKeren - Syahrini pernah mengagung-ngagungkan taaruf. Ia sempat mengungkap kalau hanya mengenal Reino Barack secara singkat sebelum akhirnya menikah.

"Tidak ada yang patut dipermalukan dari pernikahan saya. Saya single, dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang, kami menjalankan masa taaruf dalam beberapa bulan saja," kata Syahrini.

Dalam sebuah postingan, Syahrini membongkar kalau ia berkenalan dengan Reino pada akhir 2016 di Las Vegas. Ia tak mengira jika akhirnya berjodoh dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

"MashaAllah waktu terasa cepat. Akhir tahun 2016, pertama kali berkenalan dengan Pak 'RB' di Las Vegas, di mana kita tidak akan pernah menyangka rahasia Allah SWT, untuk menjodohkan kita berdua dengan caranya yang indah," kata Syahrini. "Maka yakinlah dan imanlah dengan ketetapan Allah SWT untuk tak lelah berdoa. Doaku untuk semua yang masih sendiri, hari ini, yakinlah pasti indah pada waktunya sesuai dengan ketetapan dan restuNya."

Syahrini Nyosor

Sumber: Instagram


Namun netizen masih sangsi dengan pengakuan Syahrini. Pasalnya dalam foto lawas pernikahan, Syahrini tampak agak bernafsu ketika mencium Reino.

"Nyosoran," kata ek.srs via akun gosip rumpi.manja.official. "Ciuman nyaa gak paten .. 🤣🤣🤣🤣🤣 maen sosor sosor ke lubang idonggggg," kata novelyarie91. "@novelyarie91 kata orang dulu kalau anak ingusan biar lebih cepat sembuh emaknya harus nyedot ingusnya pake mulut," ujar rumpi.manja.official.

Sebelumnya, netizen juga mempertanyakan soal pengakuan Syahrini tentang pertemuannya dengan Reino. Netter merasa heran karena Syahrini tak canggung membahas soal Luna dalam wawancaranya itu.

"Jadi pertemuan yang sangat singkat, bertemu beliau di 2016 menuju 2017, waktu itu sedang liburan akhir tahun. Ketemu di Amerika, waktu itu saya berpasangan dengan yang lama, beliau juga, waktu itu dikenalin pas mau Tahun Baru. Ya udah gak ada pikiran apa-apa," kata Syahrini. "Masuk 2018, Ayu Dewi meminta buka puasa, biasalah kita kan suka ngumpul, Ayu Dewi, Luna, akhirnya buka puasalah di Jakarta dan kebetulan Luna Maya membawa Reino dan selayaknya berteman pasti foto."

Wawancara ini langsung dikomentari oleh netter. "Nyebut nyebut nama ka luna kaya ga ada rasa bersalah dan enteng begitu... Owh fix andah wanita minus empati dan respek...!" kata netter. "Katanya jgn ngaku2 temen, kq nyebut2 nama luna, duh miris banget, bahagia gak sih kamu itu," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru