Istri Bule Randy Pangalila Sedih Usai Pertama Kali Kebanjiran Hingga 'Ngungsi' di Atas Genteng
Instagram/randpunk
Selebriti

Banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya membuat Randy Pangalila serta sang istri naik ke atas genteng demi menyelamatkan diri. Randy pun menceritakan kondisi terbarunya dan sang istri usai banjir surut.

WowKeren - Randy Pangalila menjadi salah satu artis Tanah Air yang menjadi korban banjir di awal tahun 2020. Pasalnya lokasi kediaman Randy berada di wilayah Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, yang termasuk dalam wilayah terdampak banjir.

Seperti diketahui, Randy sempat membagikan potret saat ia menyelamatkan diri dari banjir ke atas genteng rumahnya bersama sang istri bule, Chelsea Frank. Aksi "romantis" Randy dan Chelsea tersebut pun menarik perhatian publik lantaran mengkhawatirkan nasib keduanya.

Kali ini, Randy buka suara mengenai banjir pertama kali yang ia alami dalam hidupnya. Sebelumnya, Randy mengabarkan bahwa ia sedang membersihkan rumahnya setelah banjir surut. Aktor berusia 29 tahun tersebut pun bercerita bahwa beberapa kendaraannya terendam banjir, sehingga mengalami kerugian cukup banyak.

"Ini banjir pertama kali, seumur-umur gue tinggal di Kemang Pratama Bekasi dari 2007," ungkap Randy dilansir kumparan.com pada Jumat (3/1). "Sekalinya kebanjiran, dua mobil gue kerendam, sama motor juga. Kebetulan sudah enggak asuransi. Jadi ya kerugiannya sudah pasti ya rugi."


Begitu pula dengan Chelsea yang panik saat pertama kali menjadi korban banjir, lantaran khawatir berbagai dokumen berharganya rusak. Wanita asal Kanada tersebut pun sedih lantaran melihat barang-barang di rumahnya rusak akibat banjir.

"Perasaannya (istri) yang pasti sedih, ya. Apalagi melihat semua barang-barang berharga rusak," cerita Randy. "Dan yang pasti, dia panik soal surat-suratnya, dokumen-dokumen. Jangan sampai hancur kena air kan. Cuma yang pasti gue tetap tenangin lah."

Meskipun demikian, Randy tetap berusaha berpikiran positif atas musibah banjir yang melanda rumahnya. Mantan kekasih Donita tersebut juga mengaku sudah mendapatkan bantuan dari anggota keluarganya.

"Everything is gonna be alright, man. Berserah aja sama Tuhan. Di balik musibah pasti ada sesuatu yang baik yang bisa diambil. Sudah surut, cuma kondisi rumah sih kayak kapal pecah, lumpur di mana-mana," tutur Randy. "Bantuan dari saudara-saudara sudah ada. Dan teman-teman semua siap membantu, cuma gue rasa kita sekeluarga bisa handle bareng, jadinya kita selesain sendiri."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait