Tak Punya Asuransi, Randy Pangalila Akui Rugi Besar Usai 2 Mobil Terendam Banjir
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila mengaku baru kali ini mengalami musibah banjir selama 12 tahun terakhir dan harus menderita kerugian cukup besar karena mobilnya terendam.

WowKeren - Banjir yang menerjang wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya di awal tahun 2020 menyisakan kisah sedih bagi sejumlah selebriti yang ikut menjadi korban. Salah satunya adalah Randy Pangalila yang terpaksa harus "mengungsi" ke atap rumah karena tinggi air terus naik pada Rabu (01/01).

Ini merupakan musibah banjir pertama yang dialami oleh Randy selama 12 tahun terakhir. Bintang film "Si Manis Jembatan Ancol" itu mengatakan bahwa banjir kali ini membuat rumahnya yang berada di kawasan Kemang Pratama, Bekasi terendam. Bahkan dua mobil serta motor miliknya juga ikut terendam.

"Sekalinya kebanjiran, dua mobil gue malah terendam banjir. Termasuk motor gue juga," tegas Randy Pangalila saat dihubungi media pada Jumat (03/01). Hal ini jelas menimbulkan kerugian, terlebih lagi Randy mengaku sudah tidak memiliki asuransi untuk kendaraan miliknya yang terendam banjir.


Meski enggan menyebutkan nominal pasti, tapi Randy mengaku harus menanggung kerugian yang lumayan akibat banjir yang merendam mobilnya ini. "Kebetulan kendaraan gue sudah enggak ada asuransi. Jadi ya pasti rugi lah," pungkas aktor tampan berusia 29 tahun itu.

Randy juga mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya sang istri, Chelsea Frank mengalami banjir. Bule cantik itu pun sampai sedih saat mengalami banjir. "Perasaannya (istri) yang pasti sedih, ya. Apalagi melihat semua barang-barang berharga rusak," ujar Randy.

Sementara itu, Randy mengabarkan bahwa rumahnya porak-poranda setelah diterjang banjir. Beruntung bantuan datang dari saudara-saudara Randy pasca diterjang banjir. "Bantuan dari saudara-saudara sudah ada. Dan teman-teman semua siap membantu, cuma gue rasa kita sekeluarga bisa handle bareng, jadinya kita selesain sendiri," tegasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru