Kebanjiran, Aaron Ashab Pilih Santuy Berendam di 'Jacuzzi' Depan Rumah
Selebriti

Aaron Ashab mengungkapkan bahwa 'Jacuzzi' depan rumahnya adalah 'Jacuzzi' terbesar di dunia. Penampilan Aaron saat berendam di genangan air depan rumahnya juga menjadi sorotan.

WowKeren - Banjir masih melanda sebagian besar wilayah Jakarta hingga hari ini. Situasi tersebut ditanggapi beragam oleh warganet maupun para public figure. Seperti yang dilakukan Aaron Ashab dan dibagikan melalui Instagram pribadinya baru-baru ini.

Apabila beberapa artis sibuk menyelamatkan rumahnya, membantu korban, atau mengkritik pemerintah daerah, Aaron memilih "menikmati" banjir yang mulai surut di depan rumahnya. Dengan hanya mengenakan celana pendek dan handuk, Aaron berendam di genangan air banjir sambil bersandar di sebuah mobil serta membawa segelas air dan ponsel. Penampilan Aaron semakin kece dengan kacamata dan penutup telinga yang dikenakannya.

"Sekarang gue mau jacuzzi di jacuzzi terbesar di dunia," ujar Aaron dalam video. "Pagi pagi enaknya jacuzzi-an dulu lur #thankgoditsfriday," tulis Aaron pada Jumat (3/1).

"Tebak yg di gelas gw apaan?" tanya Aaron di kolom komentar. "a. wine b. amer c. coca-cola d. jager master e. obh combi."


Aksi santuy Aaron rupanya membuat warganet merasa terhibur. Banyak pula yang khawatir apabila Aaron bakal gatal-gatal usai berendam atau bertemu binatang berbahaya.

"Inget masih ada biawak," komentar akun @sherlinugroho. "Anjirr santuy amat asw," sahut akun @kristine.jepo. "Langsung gatel2 liatnya, itu kan airnya kotor," tulis akun @bellebelz.

"Wkwkwkwk kocak," balas akun @novayusuffikar. "Jacuzzi versi Indonesia," komentar akun @evita_zqs. "Abistu anaconda lewat bilang, 'punten'," sahut akun @__imamm__.

"Yang penting santuy bos," komentar akun @ftimh_sr. "Awas bang biawak," sahut akun @fshlxs_. "Abis gitu kalajengking nyantol di boxer," tulis akun @fazashamlan.

Untuk diketahui, jacuzzi merupakan merek whirpool yakni kolam spa air hangat yang dilengkapi pompa jet. Karena Jacuzzi yang pertama kali mengenalkan teknologi pompa jet, maka segala produk whirpool diasosiasikan sebagai merek tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru