Banjir Menerjang Jakarta, Ini Harapan Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Sejumlah wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya telah dilanda oleh terjangan banjir yang cukup parah. Nikita Willy pun menyampaikan harapannya terkait bencana ini.

WowKeren - Curah hujan yang deras telah mengguyur sejumlah wilayah yang ada di Indonesia. Bahkan, beberapa daerah di Indonesia turut terkena bencana banjir yang cukup parah sehingga menimbulkan kerugiaan yang begitu besar.

Artis cantik Nikita Willy menjadi salah satu artis yang ikut merasa prihatin dengan kondisi ibu kota yang digenangi banjir. Meskipun rumah dari mantan kekasih Diego Michiels ini aman dari terjangan banjir, namun ia tetap merasa sedih dengan nasib kurang beruntung masyarakat lainnya.

Nikita pun berharap agar masyarakat yang menjadi korban banjir dapat terus tabah dan diberi kesabaran. Ia juga meminta warga untuk terus tetap semangat dalam menghadapi bencana ini secara bersama-sama.

"Walaupun awal tahun 2020 ini kita disambut banjir seluruh kota Jakarta," ujar Nikita Willy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (2/1/). "Mudah-mudahan warga Jakarta stay safe, dan tetap semangat terus."


Tak hanya memberikan semangat saja, wanita usia 25 tahun ini juga mengimbau agar masyarakat selalu waspada. Ia meminta agar para korban banjir dapat menghubungi posko-posko terdekat atau selalu menyimpan nomor emergency call demi mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

"Yang terkena banjir atau korban banjir segera menghubungi posko-posko terdekat," saran Nikita. "Atau emergency call dan kita sama-sama berdoa semoga masalah ini cepat selesai."

Seperti yang diketahui, banjir bandang telah melanda wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sejak akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020. Bahkan, banjir ini juga telah menimbulkan banyak korban.

Banyak kalangan publik figur juga turut menjadi korban bencana banjir Jakarta di awal tahun 2020 ini. Sebut saja rumah dari Yuni Shara, Roy Marten, Randy Pangalila, hingga Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv yang rumahnya terendam banjir.

Berdasarkan laporan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), saat ini jumlah pengungsi yang berada di beberapa wilayah Jakarta telah mencapai 62 ribu jiwa. "Untuk pengungsi dari Jakarta tadi sudah naik menjadi 62.443 ribu jiwa," kata Kapusdatin dan Humas Agus Wibowo kepada wartawan saat ditemui di Graha BNPB, Jakarta, Kamis (2/1).

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait