Ji Sung Ngaku Hilangkan Kebiasaan Buruknya Ini Demi Bisa Hidup Bahagia Bareng Anak Istri
Instagram/justin_jisung
Selebriti

Dalam episode terbaru 'RUN' yang tayang di tvN pada Kamis (2/1), Ji Sung membahas berbagai hal menarik tentang anak istrinya. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Kamis (2/1), tvN menayangkan episode terbaru dari program "RUN". Dalam episode ini, Ji Sung menunjukkan betapa besar cinta yang dimilikinya untuk keluarganya. Pembicaraan itu diawali ketika aktor Kang Ki Young membahas istri yang dinikahinya beberapa waktu lalu.

"Aku sudah menikah, tapi kami belum memiliki anak. Sepertinya ada perbedaan besar antara menikah tanpa anak dengan memiliki anak-anak. Bukankah itu benar, Ji Sung?" tanyanya.

Mendengar ini, Ji Sung pun membenarkannya. Dia dan istrinya, Lee Bo Young, merasa sangat bersyukur bisa memiliki dua orang anak dalam kehidupan mereka.

"Kamu benar. Anak-anakku adalah hadiah terbaik yang pernah ku minta. Bo Young dan aku merasa sangat bersyukur bisa memiliki mereka bersama kami," ujarnya.

"Apa kamu mengatakan bahwa kamu benar-benar berhenti minum sebelum anak pertamamu lahir?" tanya Kang Ki Young kemudian.


Ji Sung Ngaku Hilangkan Kebiasaan Buruknya Ini Demi Anak Istri

SBS Star

Ji Sung kemudian menjawab kalau dia memang mulai menghilangkan kebiasaan buruk terkait dengan minum alkohol demi anak-anak dan istrinya. Sebab dengan begitu dia bisa hidup dengan lebih sehat bersama mereka.

"Ya, pada awalnya aku tidak sepenuhnya berhenti. Aku mengurangi konsumsi alkohol sedikit demi sedikit. Kemudian aku akhirnya berhenti meminumnya sama sekali. Di satu titik, aku menyadari jika aku minum, itu tidak akan membantuku atau keluarga kami dengan cara apapun," terangnya.

"Tidak mungkin pergi keluar minum-minum dan membesarkan anak dengan baik pada saat yang sama. Aku harus berhenti minum untuk menjadi orangtua yang baik bagi mereka," lanjutnya.

"Hal-hal tidak lagi sama. Aku memiliki keluarga. Aku ingin tinggal bersama dengan istriku selama aku bisa, dan aku juga ingin sehat bahkan setelah anak-anakku sudah menikah. Aku merasa seperti aku bisa melakukan lebih banyak hal untuk mereka jika aku sehat," jelasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru