Eko Patrio Dilarang Melawak Saat Menemui Korban Banjir
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Meski Eko Patrio juga menjadi korban banjir, ia tidak segan membantu warga. Menurut suami Viona Rosalina itu, tidak ada salahnya jika ia berbagi dengan sesama.

WowKeren - Banjir seolah menjadi "nama tengah" DKI Jakarta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakarta juga sempat terendam akibat genangan air.

Namun awal tahun 2020 kali ini, banjir Jakarta membuat publik menyoroti kinerja Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan. Banyak yang membandingkannya dengan era Basuki Thahaja Purnama alias Ahok.

Gara-gara banjir, sejumlah rumah selebriti juga menjadi korban. Sebut saja Nikita Mirzani, Evi Masamba, hingga Yuni Shara.

Di tengah maraknya fenomena banjir, komedian sekaligus anggota DPR Eko Patrio menyambangi warga korban banjir di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur. Tidak hanya blusukan, ia juga sempat melayat ke rumah warga yang meninggal akibat banjir.

Dalam kunjungan tersebut, Eko mendapat pesan dari salah satu warga. Seorang laki-laki paruh baya berkaos abu-abu meminta Eko tidak melawak. Ia juga berseloroh agar Eko tidak hanya sekadar blusukan.

"Mas Eko di sini jangan melawak ya, saya lagi sedih," ujar laki-laki tersebut. "Kalau bisa kasih uang."


Mendengar ucapan tersebut Eko sedikit tertawa. Ia pun menanyakan kondisi laki-laki itu seraya menggenggam tangannya. "Babeh sehat beh?" tanya Eko sembari melempar senyum.

Rupanya, laki-laki tersebut merupakan fans Eko. Ia tidak percaya bisa melihat secara langsung idolanya.

"Alhamdulillah, biasanya cuma bisa nonton di TV," timpal pria tersebut. "Ini lihat langsung."

Meski Eko juga menjadi korban banjir, ia tidak segan membantu warga. Menurut Eko tidak ada salahnya jika ia berbagi dengan sesama. "Berbagi tidak membuat kita menjadi miskin," ungkap Eko baru-baru ini.

Sikap baik Eko tak ayal menuai beragam komentar dari rekan sesama selebriti seperti Mayangsari dan Ruben Onsu. " "Betul pake bangettt," komentar Mayangsari. "Selalu kagum sama kamu kak," tambah Ruben.

Selain Eko, beberapa selebriti Tanah Air juga menggalang dana demi membantu korban banjir. Sebut saja Awkarin hingga Celine Evangelista.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait