Sule Jadi Trending di Twitter Usai Mantan Istri Mendadak Meninggal Dunia
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mencuri perhatian publik hingga menjadi trending topik di Twitter pada Sabtu (04/01) usai sang mantan istri, Lina meninggal dunia secara mendadak dini hari tadi.

WowKeren - Publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya mantan istri Sule, Lina pada Sabtu (04/01) dini hari. Kabar duka ini awalnya disampaikan oleh manajer Sule yang bernama Panji Komara melalui Instagram Story. Lina kabarnya sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum meninggal dunia diduga akibat serangan jantung.

Kabar meninggalnya Lina ini menjadi bahasan hangat di beberapa media sosial. Di Instagram, sejumlah akun gosip ramai membagikan berbagai postingan berkaitan dengan meninggalnya mantan istri Sule ini. Kemudian nama Sule juga menjadi bahasan hingga menduduki trending topik di Twitter pada Sabtu (04/01).

Sule Jadi Trending di Twitter Usai Mantan Istri Mendadak Meninggal Akibat Serangan Jantung

Twitter


Sule berada di urutan trending ke-8 Twitter dengan lebih dari 7 ribu Tweet tentang dirinya. Ternyata banyak netter di Twitter yang syok dan ikut berduka atas meninggalnya Lina hingga nama Sule menjadi trending pada Sabtu pagi. Mereka menuliskan doa mendalam untuk Sule dan keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi wainnailaihirojiun kaget buka ig yg sec acc lgsg ada berita mantan istrinya kang sule dah gaada:(," kata netter. "Inalilahi ga nyangka mantan istri sule meninggal," sambung yang lain. "Sule yg tabah ya (emoji)," harap netter lain. "Kang Sule idokuh semoga diberikan kesabaran dan ketabahan untuk almarhumah mantan istri kang Sule semoga segala amal ibadah nya di terima di sisi Nya aamiin," tutur lainnya.

Sementara itu, Sule diketahui tengah berada di rumah duka mendiang Lina di Bandung, Jawa Barat. Sule terlihat ikut mengurusi jenazah sang mantan istri bersama putra sulung mereka, Rizky Febian saat tiba di rumah duka. Hal itu terlihat dari beberapa video yang dibagikan di media sosial Instagram.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait