Jessica Iskandar dan Richard Kyle Banjir Kritik Gara-gara Ciuman Bibir Di Depan El Barack
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan sejumlah foto keseruan liburan di Australia bersama Richard Kyle. Dalam sebuah foto tampak Jedar dan Richard mesra di kawasan pantai.

WowKeren - Jessica Iskandar bersama putranya, El Barack Alexander tengah berada di Australia. Mereka menikmati liburan bersama keluarga Richard Kyle yang merupakan calon suami Jedar.

Seperti diketahui, Jedar dan Richard akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2020 mendatang. Tak heran jika mereka berusaha saling mengakrabkan diri dengan keluarga besar dari masing-masing pihak.

Jedar pun membagikan sejumlah foto keseruan liburan di Negeri Kanguru itu. Dalam sebuah foto tampak Jedar dan Richard mengunjungi pantai.

Pasangan kekasih itu tak segan mengumbar kemesraan di hadapan publik. Mereka saling mencium bibir satu sama lain. Sedangkan El Barack yang ikut tampak merangkul punggung Richard.


"No caption needed!" tulis Jedar menyertai foto manis tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Namun sayangnya, foto tersebut mendapat banyak kritik dari netizen. Pasalnya, netizen menilai bahwa foto semacam itu tak pantas dipublikasikan, terlebih lagi Jedar dan Richard belum resmi menikah. Posisi Jedar dan Richard yang membawa El Barack juga menuai keprihatinan netizen.

"Ada anaknya woy," seru netter. "Jgn terlalu sering post foto2 mesra Jedar," sahut lainnya. "Belum jadi suami istri udah nyosor2 gini," tambah yang lain.

"Astagfirullah seharus ny disensor Aja," timpal netter. "Kasian anaknya, yg beginian jd arsip pribadi ajalah gak perlu diumbar2," kata yang lain. ""Ciuman kok di depan anak kecil sih... Hadehh," tegur lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait