Tak Bertemu 10 Tahun, Ria Irawan Ternyata Tolak Dijenguk Rano Karno Saat Berjuang Lawan Kanker
Instagram/riairawan
Selebriti

Rano Karno mengungkap lama tidak berjumpa dengan Ria Irawan. Bahkan saat hendak menjenguk Ria pada Desember 2019 lalu di rumah sakit, Rano tak bisa bertemu dengannya.

WowKeren - Ria Irawan menghembuskan napas terakhirnya pada 04.40 hari ini, Senin (6/1) usai berjuang melawan kanker. Sejumlah rekan artis langsung memenuhi rumah duka yang ada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tak terkecuali Rano Karno yang datang melayat. Namun Rano mengungkap fakta mengejutkan soal Ria.

Semasa sakit, Ria tidak mau ditemui oleh Rano karena dirinya merasa jelek. Hal tersebut diketahui Rano dari kakak Ria Irawan yakni Dewi Irawan.

"Saya jujur bukan menyesal tapi jujur saya nggak sempet ketemu tapi saya pernah bicara melalui Dewi," ujar Rano saat ditemui di rumah duka pada Senin (6/1) seperti dilansir dari DetikHot. "Dia kayanya nggak mau ketemu saya 'ah bang gue lagi jelek, udah abang doain aja.'"


Rano tak putus asa menjenguk Ria. Desember lalu Rano menawarkan diri untuk menjenguk Ria Irawan di rumah sakit. Namun ternyata kala itu Ria sudah keluar dari rumah sakit dan hendak jalan-jalan bersama suami ke Bali,

"Terakhir pas Desember waktu dia masuk rumah sakit, saya mau datang. Cuma sekali lagi saya selalu telepon melalui Mbak Dewi Irawan," sambung Rano. "Dia bilang 'bang, Ria mau pulang tapi dia mau ke Bali dulu'. Berarti udah sehat dong, ya udah saya pikir udah sehat."

Pemeran Doel dalam film "Si Doel The Movie" ini menyebut sudah 10 tahun lamanya tidak bertemu dengan Ria lantaran kesibukan masing-masing. Meski demikian, Rano mengungkap masih berkomunikasi dengan Ria melalui telepon.

"Saya jujur sudah lama tidak bertemu," lanjut Rano. "Tapi mungkin 10 tahun nggak ketemu tapi memang by phone saja. Ria juga sibuk saya juga kebetulan sibuk juga. Kita jarang ketemu."

Rano juga mendoakan Ria bahagia di tempat terindah yang disediakan oleh Tuhan. "Ya tadi subuh saya denger dia pergi yang terbaiklah. Alamnya yang berbeda," pungkas Rano.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru