Dikritik Cium Bibir, Fans Bocorkan Jessica Iskandar-Richard Klye Sudah Pemberkatan Nikah dan Halal
Selebriti

Menanggapi banyaknya kritik, penggemar Jedar dan Richard angkat bicara. Menurut sejumlah fans, Jedar dan Richard sudah melakukan pemberkatan nikah di Australia. Benarkah?

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebelumnya diberitakan akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2020 mendatang. Namun, hal mengejutkan diungkap oleh fans Jedar dan Richard.

Hal itu bermula ketika Jedar mengunggah foto ciuman bibir bersama Richard. Pasangan kekasih ini terlihat menikmati keindahan Pantai Bondi, Australia. Tak ketinggalan, Jedar mengajak putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Namun, postingan Jedar tersebut justru menuai kritik. Netizen menilai bahwa foto mesra semacam itu seharusnya menjadi arsip pribadi. Terlebih lagi, Jedar dan Richard belum resmi menikah dan mengajak El Barack yang masih kecil.

Photo-INFO

Instagram


Menanggapi banyaknya kritik, penggemar Jedar dan Richard angkat bicara. Menurut sejumlah fans, Jedar dan Richard sudah melakukan pemberkatan nikah di Australia yang digelar sebelum Natal 2019.

Para penggemar pun menyebut bahwa Jedar dan Richard sudah sah dan halal menjadi suami istri. Dikatakan fans bahwa keduanya tinggal menggelar acara resepsi di Indonesia.

"Uda pemberkatan mereka di Aussie sblm natal," kata netter. "Sudah nikah,diaustralia.sebelum natal ,.ucap janji pernikahan di sana,repsesinya di indonesia," sahut yang lain.

"Mereka Uda pemberkatan mba di Aussie sblm natal..kayak ijab kabul gt," tambah netter. "Sdah sah keles udah nikah di austrlia , tinggal resepsi di Indonesia , kudet sih," timpal lainnya.

"Mereka itu udh pemberkatan. Udh sah nikahnya...tinggal resepsi. Resepsi kan bisa belakangan. Jngn krna mereka gak prnh posting foto nikah, jdi d katain gak nikah," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru