Suami Curhat Rindu Usai Sehari Ditinggal, Minta Mendiang Ria Irawan Ceritakan Soal Surga
Instagram/mayk_wongkar
Selebriti

Mayky Wongar kembali membuat postingan sedih di Instagram pribadinya usai ditinggal oleh sang istri, Ria Irawan untuk selama-lamanya pada Senin (6/1) kemarin.

WowKeren - Ria Irawan baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (6/1) dini hari setelah berjuang melawan kanker kelenjar getah bening. Ria ditemani oleh suami tercinta, Mayky Wongkar selama sakit. Pria yang dulu adalah asisten Ria sangat telaten merawat dan menemani sang istri selama berjuang melawan kanker.

Sepeninggal Ria, Mayky jelas terpuruk. Ia sudah beberapa kali membuat postingan sedih setelah ditinggal oleh sang istri kemarin. Di Instagram, Mayky sempat membagikan foto makam sang istri dan menuliskan caption singkat yang menegaskan bahwa Ria adalah cinta matinya selama ini.

Tak hanya itu, Mayky juga kembali membuat postingan haru pada Selasa (7/1). Ia mengunggah momen kenangan saat dirinya tengah menyuapi sang istri kala dirawat di rumah sakit. Mengiringi momen ini, Mayky mencurahkan kerinduannya kepada Ria yang baru sehari meninggalkan dirinya.


Ria Irawan 1

Instagram

"Bu.. kalau ketemu Tuhan dan ternyata surga itu nikmat dan sangat bagus, ceritain ya ke aku, Dan Salam buat yg disana. I miss u so much sayang ku @riairawan," tulis Mayky Wongkar di kolom caption. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Mayky ini.

Banyak netter yang ikut bersedih dan mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ria Irawan. Banyak juga netter yang fokus menyoroti kesetiaan dan ketelatenan Mayky dalam merawat mendiang istrinya. Selama Ria masih hidup, Mayky selalu mendampingi sang istri selama menjalani proses pengobatan.

"Turut berdukacita ya ka mayk.. doa terbaik buat keluarga yg ditinggalkan," kata netter. "Turut berduka cita ya bang @mayk_wongkar (emoji)," sambung yang lain. "Salut buat bang @mayk_wongkar," tulis lainnya. "Amalan om @mayk_wongkar ni sempat urus mba ria hingga akhir hayatnya ,amalan surga untuk om @mayk_wongkar ..lulus ujiannya om ..semoga dirahmati Allah selalu dunia akhirat aamiin," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait