Farhat Abbas Tuai Komentar Begini Usai Sesumbar Bakal Maju Jadi Capres RI 2024
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Farhat Abbas menyandingkan dirinya dengan dua nama besar lain yang dianggap mumpuni untuk maju di Pemilu 2024 sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

WowKeren - Farhat Abbas kembali menjadi sorotan usai membuat postingan cukup mengejutkan pada Selasa (7/1). Ia mengunggah postingan Instagram yang menunjukkan semangatnya untuk maju Pemilu 2024 mendatang. Ya, Farhat mengisyaratkan dirinya akan maju sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu mendatang.

Farhat menyandingkan namanya dengan dua sosok besar lain yang dianggap mumpuni untuk maju ke Pemilu 2024, yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Anies Baswedan. "Capres RI 2024 Trio ABBAS," tulis Farhat Abbas dalam kolom caption mengiringi postingan tersebut, Selasa (7/1).

Farhat Abbas Sesumbar Maju Jadi Capres RI 2024

Instagram


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat semangat Farhat maju sebagai Capres Republik Indonesia tahun 2024. Sayangnya, banyak netter yang menyangsikan keputusan mantan suami Nia Daniati itu jika maju ke Pemilu 2024 mendatang. Mereka pun menyebut Farhat hanya halu alias halusinasi.

"Halu," celetuk netter dengan akun @chris***55. "Halu jd presiden siapa yg mau milih lo nyinyor trs mulutnya," seru yang lain. "Ellu jadi p.Rt aja belum tentu ada yg milih wkwkwk," ujar lainnya. "Boleh2 silahkann bang.. Tpi dalam mimpi ajaa yaaahh.... (emoji)," kata netter lain. "Hat bangun... Elo mimpi apa ?.... Elo masih sadar kan Hat ???" tutur yang lain.

Farhat memang diketahui aktif dalam berpolitik, terlepas dari profesi utamanya sebagai pengacara. Farhat pernah mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dalam Pilkada Kolaka, Sulawesi Tenggara pada Oktober 2013. Tapi sayangnya, Farhat kalah dalam Pilkada kala itu.

Kemudian Farhat juga tercatat sebagai calon anggota Legislatif dalam Pemilu 2014 silam mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III. Tapi sayangnya, Farhat lagi-lagi kalah dalam pemungutan suara kala itu. Rupanya kegagalan ini tak menyurutkan semangat Farhat untuk maju sebagai wakil rakyat, hingga mengisyaratkan akan maju sebagai Capres di Pemilu 2024.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait