Tasya Farasya Ngegas Soal Tutorial Tahi Lalat Hilang Pakai Kapur Barus-Sabun Colek
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya mengaku syok sekaligus geram dengan beredarnya tutorial menghilangkan tahi lalat memakai sabun colek, kapur barus atau kapur sirih. Meski banyak yang mengaku berhasil, Tasya menilai hal itu berbahaya.

WowKeren - Tasya Farasya dikenal sebagai beauty vlogger sekaligus selebgram. Meski dulunya chubby, Tasya kini rajin merawat penampilannya.

Ia melakukan olahraga dan berdiet. Selain itu, Tasya juga belajar make-up hingga penampilannya makin cantik bak Putri Arab.

Terkait kecantikan, Tasya baru-baru ini dibuat gemas dengan vlog soal cara menghapus tahi lalat. Ia syok berat karena pihak yang membuat vlog itu menyarankan memakai kapur barus, sabun colek hingga kapur sirih.

Tasya menyayangkan jika ada yang percaya dengan hal itu. Ia bahkan menunjukkan hasil wajah seseorang sesudah menghilangkan tahi lalat dengan benda terlarang itu.


"Nah sekarang DM rame urusan ini. Katanya ada yang bikin video rekomendasiin ngilangin tahi lalat pakai sabun colek e**** dan kapur sirih atau apalah itu nggak tahu pasti. Tapi, sabun coleknya aja udah bikin tercengang," kata Tasya. "Masih percaya gitu aja sama info-info gak jelas. Kalau udah melonyot gini gimana."

Tasya

Sumber: Instagram

"Wow di DM aku banyak yang bilang kalau itu ngaruh, pakai sabun colek, kapur barus atau kapur sirih. 'Tahi lalat aku ilang pakai sabun colek'," kata Tasya. "Tapi itu kan bahan yang berbahaya. Kalau kalian mau melakukannya sendiri terus mau menanggung konsekuensinya sendiri ya silakan. Tapi nggak bisa kalian, bagi-bagi informasi itu ke orang lain. Itu udah nggak waras, sama aja aku bikin tutorial biar bagian dalam badan kita bersih, minum whipol. Aku gak mati lho minum whipol, di aku gak papa tapi gak tahu di kalian. Nggak bisa sembarangan memakai produk guys."

Video Tasya ini menuai sejumlah komentar. Para netter agaknya sepakat dengan perkataan Tasya agar lebih berhati-hati memakai produk untuk urusan kulit.

"Syerem asli. Mungkin setitik ajj kali pakenya pas di tahi lalat, soalnya semua yang berlebihan itu ga baik," seru netter. "Inilah makanya tasya bilang. kalopun bisa utk dirimu sendiri ya keep buat dirimu sendiri krn itu belum teruji secara medis aman. kondisi kulit tiap orang berbeda, dn memang di jelaskan di caption tp yakin mereka baca dan paham. itu maksud nya," seru netter. "Bener banget mbak Tasya, makanya modal guys kalau mau cantik," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru