Tasya Farasya Tulis Permintaan Maaf Terbuka Untuk Luna Maya, Tegaskan Tak Ada Niat Menjatuhkan
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu lalu Tasya Farasya bersama kembarannya, Tasyi Athasya sempat membuat video review makanan yang membawa nama Luna Maya. Merasa bersalah, Tasya langsung minta maaf pada Luna.

WowKeren - Tasya Farasya menulis permintaan maaf pada Luna Maya dalam Instagram Story pada Selasa (7/1) kemarin. Diketahui beberapa waktu lalu Tasya bersama saudara kembarnya yang bernama Tasyi Athasya memang sempat membuat video review restoran yang dikira milik Luna.

Tasya mengaku saat membuat review makanan dari restoran tersebut tidak sempat mengecek kembali terkait info-info penting soal pemiliknya. Ia pun menegaskan bahwa restoran bernama Waluma yang makanannya di-review tersebut bukan milik Luna.

"Karena aku merasa bersalah banget pas collab sama Tasyi buat video dia yang review makanan. Aku enggak ikutan double check apapun, jadi terima jadi aja," tulis Tasya. "Dan kita sempet nyobain makanan dari Waluma, ternyata Waluma itu udah bukan punya Kak Luna Maya."


Tasya Farasya dan Luna Maya

Instagram

Dalam video review bersama Tasyi, Tasya memang memberi kritikan pada makanan dari restoran Waluma. Saat itu Tasya menyebut restoran tersebut adalah milik Luna. Di akhir tulisannya, beauty vlogger ini menegaskan sama sekali tidak ingin menjatuhkan nama Luna.

"Jadi, walaupun waktu itu memang aku enggak suka sama makanan yang datang karena sudah berbau basi gitu, tapi fatalnya jadi membawa nama Kak Luna Maya, yang sebenarnya no longer meng-handle restonya," sambung Tasya. "Jadi aku sangat merasa bersalah sekarang dan mau mohon maaf banget ke Kak Luna Maya. Enggak ada niat untuk menjatuhkan. Semoga ke depannya aku bisa lebih teliti. Maaf juga buat semuanya yang jadi ikutan salah paham."

Unggahan permintaan maaf dari Tasya tersebut diunggah kembali oleh Luna dalam Instagram Story. Luna pun menyematkan emoji terima kasih di pojok sebelah kiri dalam postingannya untuk menghargai permintaan maaf Tasya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait