Robert Downey Jr. Sebut Iron Man Bisa Muncul Lagi di MCU
Getty Images
Film

Dalam wawancara terbaru untuk mempromosikan film 'Dolittle', aktor yang kerap disapa RDJ tersebut ditanya tentang memerankan kembali karakter Iron Man di masa mendatang.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau kematian karakter Iron Man alias Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr. dalam "Avengers: Endgame" memang menyisakan duka yang sangat mendalam untuk para penggemar. Diketahui, Iron Man sendiri memang mengorbankan nyawanya untuk menjentikkan Infinity Gauntlet demi memusnahkan Thanos.

Meski demikian, tampaknya para penggemar masih memiliki harapan untuk kembali menyaksikan sosok Tony Stark di masa depan MCU. Pasalnya, Robert Downey Jr. sendiri tak segan membahas kemungkinan tersebut dalam sebuah wawancara terbaru.

Dalam wawancara dengan Extra untuk film barunya "Dolittle", aktor yang kerap disapa RDJ tersebut ditanya tentang memerankan kembali perannya di masa mendatang. "Ya, semuanya bisa terjadi," tutur sang aktor. "Yang aku ketahui aku telah menggantungkan senjataku dan aku baik-baik saja untuk membiarkannya pergi."

Dalam lanjutan keterangannya, aktor berusia 55 tahun tersebut kemudian juga mengatakan kalau Marvel Studios sedang berusaha membangun hal baru di fase empat MCU. "Aku juga berpikir bahwa Marvel sedang dalam perjalanan sekarang di mana mereka mencoba banyak hal lainnya. Aku senang mereka melihat bagaimana semua itu terjadi. Sulit untuk diproyeksikan tapi kami punya banyak hal lain yang ingin kami lakukan," lanjutnya.


Di sisi lain, sebelumnya Robert Downey Jr. sendiri kabarnya akan kembali ke franchise MCU lewat serial besutan Marvel Studios lain, yang siap tayang di Disney+. Kevin Feige selaku bos Marvel kabarnya bersiap mengembangkan seri yang didasarkan pada Iron Heart, remaja jenius yang melanjutkan karya Tony Stark dalam versi Marvel Comics. Robert Downey sendiri akan kembali mengulang peran Iron Man di serial ini, namun hanya sebagai pengisi suara saja.

Dalam komik Marvel, karakter Iron Heart alias Riri Williams diperkenalkan ketika Tony Stark dalam keadaan koma. Dia dilatih oleh AI (Artificial Intelligence) yang disuarakan oleh Tony Stark sendiri.

Sumber yang memberitahu mengenai hal ini adalah sosok yang sama dengan orang yang membocorkan bahwa Robert Pattinson akan berperan sebagai Batman, dan Ewan McGregor yang kembali memerankan Obi Wan. Sehingga kabar soal kembalinya Robert Downey Jr. sebagai Iron Man ini bisa dibilang cukup meyakinkan.

Namun sayangnya, berita ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya lantaran Marvel Studios sendiri belum buka suara secara langsung. Akan tetapi, yang jelas Iron Heart tak akan menjadi proyek fase empat MCU yang dirilis pada 2020 hingga 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru