Aldi Taher Ungkap Jenazah Ria Irawan Tersenyum Lebar, Yakin Khusnul Khatimah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aldi Taher mengaku sempat mengobrol dengan ibunda Ria Irawan, Ade Irawan soal kematian sang sahabat. Beberapa fakta menarik tentang jenazah Ria Irawan pun terungkap.

WowKeren - Aldi Taher menjadi salah satu sahabat artis yang hadir dalam acara pengajian 7 hari meninggalnya Ria Irawan pada Minggu (12/1). Sebagai sesama pejuang kanker, Aldi memang dekat dengan Ria semasa hidupnya. Saat hadir dalam pengajian ini Aldi juga sempat ngobrol banyak dengan keluarga mendiang Ria.

Aldi mengaku sempat berbincang dengan ibunda Ria, Ade Irawan soal kondisi sang sahabat ketika meninggal. Maklum saja Aldi tidak bisa melihat jenazah Ria saat meninggal pada 6 Januari lalu. Dari percakapan ini terungkap bahwa jenazah Ria tersenyum lebar ketika meninggal. Hal itu disampaikan oleh Ade Irawan.

Fakta bahwa jenazah Ria tersenyum diyakini Aldi sebagai pertanda sang sahabat meninggal dengan khusnul khatimah. "Tadi saya ngobrol sama bunda Ade Irawan, dia bilang waktu ria Irawan meninggal senyumnya mentok, dia ketawa senyum, Masya Allah semoga Khusnul khatimah," kata Aldi ditemui WowKeren di kawasan Lebak Bulus pada Minggu (12/1).


Aldi pun berharap bisa meninggal khusnul khatimah seperti mendiang Ria Irawan dan bisa berkumpul kembali di surga. "Insya Allah satu Indonesia mendoakan kak Ria agar khusnul khatimah dan kita bisa kumpul lagi di surganya Allah," lanjut mantan suami Dewi Persik tersebut.

Sementara itu, Aldi juga menyampaikan pesannya kepada para pejuang kanker di luar sana. Ia berharap mereka bisa meneruskan semangat seorang Ria Irawan yang dikenal sangat kuat selama melawan kanker. Aldi ingin para pejuang kanker membagikan semangatnya di media sosial dan tak menunjukkan kesedihan berlarut akibat penyakit mereka.

"Iya, karena perta gue juga penyintas dan pejuang kanker, dan kebetulan juga gue sudah kemo juga, Insya Allah Bismillah kita para pejuang kanker meneruskan semangat Ria Irawan," lanjut Aldi. "Jangan kasih muka sedih di kamera atau sosmed, tapi kasih semangat. Karena senyuman itu sehat. Orang kanker itu enggak boleh sedih, senyum selalu dan semangat Kak Ria itu enggak akan pernah padam."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru