Jared Leto Jadi Vampir di Teaser Trailer 'Morbius', Tampilkan Cameo Spider-Man Hingga Vulture
Sony Pictures Entertainment
Film

Trailer ini memperlihatkan Morbius berinteraksi dengan salah satu villain di film 'Spider-Man: Homecoming', yakni Vulture. Film ini juga bakal mengambil setting setelah 'Spider-Man: Far from Home'.

WowKeren - Sony Pictures akhirnya merilis trailer perdana dari proyek terbaru mereka, "Morbius". Trailer yang baru saja dirilis pada Senin (13/1) ini memperlihatkan sosok Jared Leto yang bakal menjadi pemeran utama.

Cuplikan berdurasi hampir tiga menit ini memperkenalkan karakter bernama Dr. Michael Morbius alias Morbius The Living Vampire, yang muncul pertama kali dalam komik Marvel sebagai musuh Spider-Man. Dr. Michael Morbius diceritakan memiliki kondisi kelainan darah langka. Peraih Nobel itu harus menyembuhkan sakitnya agar ia dapat terus hidup.

Trailer ini secara keseluruhan memperlihatkan bagaimana perjalanan hidup Morbius kecil hingga ia akhirnya berubah menjadi vampir. Dalam cuplikan ini, digambarkan Morbius kecil kerap mengalami perundungan. Setelah dewasa, terlihat ia melakukan segala cara untuk bertahan hidup agar ia diakui.

Selain garis besar cerita yang ditampilkan dalam cuplikan ini, salah satu hal yang paling mencuri perhatian adalah fakta bahwa Sony menegaskan kalau proyek ini merupakan hasil kerja sama dengan Marvel Studios. Bahkan dalam trailer ini pun diperlihatkan bagaimana Morbius berinteraksi dengan salah satu villain yang pernah muncul dalam film "Spider-Man: Homecoming", yakni Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton.

Selain itu ada adegan lain yang menampilkan Morbius yang sedang berjalan dan menampilkan grafiti Spider-Man yang bertuliskan "Murderer". Hal ini tentu berhubungan dengan adegan pasca kredit "Spider-Man: Far From Home", di mana Mysterio memfitnah Peter Parker sebagai penjahat sesungguhnya.

Photo-INFO

Sony Pictures Entertainment


Selain Jared Leto, sederet pemeran lain juga bakal tergabung dalam proyek ini. Mulai dari aktor "Fast and Furious", Tyrese Gibson, yang akan berperan sebagai agen FBI yang memburu keberadaan Morbius. Ada pula aktor "Resident Evil: Apocalypse", Jared Harris.

Di sisi lain, karakter Morbius sendiri pertama kali muncul dalam komik "The Amazing Spider-Man" pada tahun 1971. Karakter vampir tersebut diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan Gil Kane.

Dalam versi komik, sebelum menjadi vampir, awalnya karakter antagonis tersebut adalah seorang ilmuwan peraih nobel bernama Dr. Michael Morbius. Ia menderita penyakit darah yang langka dan berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan melakukan sebuah penelitian. Namun sayangnya, penelitian tersebut malah berbuah kegagalan.

Alih-alih sembuh, Morbius malah berubah menjadi seperti seorang monster yang menyerupai vampir. Ia memiliki taring dan kekuatan super yang membuatnya bertarung dengan Spider-Man.

Sementara itu, "Morbius" sendiri akan berpusat pada usaha Morbius menghentikan Loxias membunuh manusia setelah keduanya sama-sama berubah menjadi vampir. Keduanya merupakan sahabat yang sama-sama mengalami penyakit kelainan darah.

"Morbius" akan disutradarai oleh Daniel Espinosa dan diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach serta Lucas Foster. Ketiga produser itu dikenal usai memproduseri sejumlah film Marvel seperti "Iron Man" dan "The Incredible Hulk".

Sedangkan Burk Sharpless dan Matt Sazama didapuk sebagai penulis skenario. Kedua penulis tersebut pernah bekerja sama dalam film "Dracula Untold", "The Last Witch Hunter" dan "Gods of Egypt". Rencananya, "Morbius" akan dirilis pada 31 Juli 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts