Lebih Banyak Aksi, Trailer Baru 'Black Widow' Tampilkan Sosok Villain dan Agen Pembunuh Red Room
Film

Trailer ini dengan jelas menampilkan sosok Taskmaster, yang akan menjadi lawan utama bagi Natasha Romanoff. Tak cuma itu, ia juga akan melawan para agen Black Widow lainnya dari Red Room.

WowKeren - Sesuai janji, Marvel Studios akhirnya merilis cuplikan terbaru "Black Widow" pada 13 Januari, bertepatan dengan siaran langsung College Football National Championship di saluran ABC.

Trailer ini dibuka dengan adegan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) yang kembali ke apartemen milik Yelena Belova (Florence Pugh) dan mereka pun bercakap-cakap. Natasha sendiri menjelaskan bahwa dia sedang dalam pelarian.

Hal tersebut mengkonfirmasi tentang timeline filmnya, yang disebutkan mengambil setting setelah "Captain America: Civil War". Diketahui, Natasha Romanoff memang menjadi buronan pemerintah Amerika dan dunia. Hal tersebut didukung dengan banyaknya anggota S.W.A.T. dan pasukan khusus yang menyerbu apartemen Yelena, yang menjadi indikasi bahwa mereka mengincar nyawa dari Natasha.

Salah satu hal yang paling mencuri perhatian dari trailer ini adalah ucapan Natasha soal program Black Widow di Red Room dan juga musuh baru yang harus dihadapi. Natasha masih mengatakan kalimat tentang dirinya yang sudah tidak ingin lari lagi dari masa lalunya dan dia pun menyinggung tentang urusannya yang belum selesai.


Berdasarkan hal tersebut, Natasha bersama Yelena, Melina Vostokoff (Rachel Weisz) dan juga Red Guardian (David Harbour) sepertinya berusaha untuk menghentikan akar dari semua masalah yang muncul, yaitu Red Room. Jadi, kemungkinan bahwa selain bertarung melawan anak buah Jenderal Ross (William Hurt), mereka juga akan menghadapi para agen Black Widow atau pembunuh yang terlahir dari program Red Room lainnya.

Trailer ini juga dengan jelas menampilkan sosok Taskmaster, yang akan menjadi lawan utama bagi Natasha. Di trailer perdana yang dirilis pada Desember lalu, kita hanya melihat sekilas penampilan dari Taskmaster. Tapi di trailer kedua ini kita melihat lebih jelas penampilan dan juga kemampuan dari sang villain.

Terlepas dari hal tersebut, belum lama ini Bos Marvel, Kevin Feige, secara terbuka membahas soal pentingnya "Black Widow" untuk kelangsungan masa depan MCU. Ketika hadir di Brazil pada event CCXP awal bulan ini, Presiden Marvel Studios itu melakukan wawancara bersama BuzzFeed untuk membicarakan sejumlah proyek MCU, termasuk "Black Widow".

Dalam keterangannya, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa meski karakter Natasha Romanoff berakhir dengan mengorbankan nyawanya di "Avengers: Endgame", namun film solonya akan menjadi faktor yang membuat MCU maju ke depan.

Disutradarai oleh Cate Shortland, "Black Widow" akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts