Konsep Pernikahan Dengan Vicy Melanie Bocor, Kevin Aprilio Tolak Bantuan Biaya dari Orangtua
Instagram/vicymelanie
Selebriti

Konsep pernikahan Kevin Aprilio dibongkar oleh sang ayah, Addie MS. Walau sempat ditunda selama setahun, Kevin mantap menikahi Vicy Melanie pada tahun 2020 ini.

WowKeren - Kevin Aprilio telah membuktikan keseriusannya dengan melamar sang kekasih Vicy Melanie pada 21 Januari 2019 lalu di Korea Selatan. Meski demikian, keduanya memutuskan untuk menunda pernikahan hingga tahun 2020 ini.

Kali ini ayah Kevin, Addie MS membongkar konsep pernikahan putranya yang ternyata jauh dari kesan ribet. Rencananya Kevin dan Vicy akan menggelar pernikahan di Jakarta pada pertengahan 2020.

"Kalau zaman aku kan, sekarang juga masih banyak tradisi dari orangtuanya. Misalnya Sunda dan Jawa ya sudah kombinasi," kata Addie MS saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (14/1) seperti dilansir dari Suara. "Nah Kevin pengin yang simple, ya sudah lah jas biasa aja nggak usah ngerepotin dan nggak banyak-banyak."

Namun konsep pernikahan Kevin yang sederhana tersebut tak bisa terwujud di Indonesia. Addie MS merasa tak enak bila mengundang beberapa kerabat saja dalam pernikahan putra sulungnya.

"Tapi ternyata ya susah kalau di Indonesia. Kalau di luar negeri resepsi cuma 20 orang juga beres," sambung Addie MS. "Tapi kalau di sini nggak diundang nggak enak lah, nanti melebar lagi, nanti pakai tradisi apa."

Alhasil setelah rundingan, Kevin dan Vicy bersedia mengikuti tradisi pernikahan kebanyakan di Indonesia. "Akhirnya ya dia mau pakai tradisi juga," ucap Addie MS.


Suami dari Memes ini juga membocorkan bahwa sang putra sudah menyiapkan baju pernikahan yang dirancang desainer terkenal. Sebagai orangtua, Addie MS hanya berharap sang putra bisa senang dan bahagia di hari pernikahannya nanti.

"Juga ada desainer yang terkenal lah, buat saya wah, mereka sudah komit," lanjut Addie MS. "Ya mudah-mudahan yang dia senang aja lah, kalau saya nggak terlalu cerewet sebagai orangtua terserah dia."

Menariknya, Addie menyebut Kevin tak mau mendapat bantuan biaya darinya. "Uniknya ini Kevin pernikahannya enggak mau dibiayai oleh orangtua," ungkap Addie MS.

Padahal Addie MS mengaku tidak masalah membantu biaya pernikahan pentolan band Vierratale itu. "Saya bilang 'Vin, enggak apa-apa, kewajiban aku Vin. Orangtua di mana-mana memang kewajiban'. Dia enggak mau, dia sudah merasa terlalu banyak menyulitkan orangtua," sambung Addie MS.

Addie MS tak memungkiri dirinya dan Memes terkadang dibuat stres oleh sifat Kevin. Namun yang jelas menurut Addie MS, Kevin tidak mau merepotkan mereka terkait biaya pernikahan.

"Dia hidupnya kan dinamis ya, penuh kejutan. Kadangan-kadang aku juga stres, Memes juga stres, nah dia itu membekas," lanjut Addie MS. "Pokoknya dia tekad 'Papah enggak boleh keluar duit, biar aku aja'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait