Marcel Chandrawinata Semringah Gendong Bayi Kiano, Baim Wong Langsung Doakan Ini
Instagram
Selebriti

Momen kunjungan Marcel Chandrawinata dan sang istri, Deasy Priscilla melihat bayi Kiano ini diabadikan oleh Baim Wong. Marcel juga blak-blakan ingin segera menjadi seorang ayah.

WowKeren - Suka cita masih dirasakan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kini menyandang status baru sebagai orangtua untuk sang putra, Kiano Tiger Wong. Melalui postingan Instagram maupun vlog Baim Paula, bayi Kiano sudah menyedot perhatian publik.

Kali ini terlihat dalam postingan Instagram Baim, bayi Kiano mendapat kunjungan tamu spesial. Mereka adalah pasangan suami istri Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. Keduanya pun tak ketinggalan mengabadikan foto bersama bayi Kiano.

Dalam foto, Marcel nampak menggendong bayi Kiano yang tengah terlelap. Marcel dan Deasy pun kompak memamerkan senyum lebarnya bersama bayi Kiano.


Di keterangan fotonya, Baim menyelipkan doa untuk pasangan suami istri yang menikah sejak 24 November 2017 itu yakni segera dikaruniai momongan. "Bosquee..minta Doainnya yaaa biar mereka cepet nyusul punya kiano jugaaa...#kianotigerwong," tulis Baim pada Selasa (14/1).

Baim Wong dan Marcel Chandrawinata

Instagram

Senada dengan Baim, Marcel juga nampaknya tak sabar menjadi seorang ayah. "Doain bosqueeee biar dpt Tiger Wong juga," tulis kembaran Mischa Chandrawinata itu diikuti dengan empat emoji cium.

Harapan Marcel dan Baim tersebut turut diamini oleh netizen. Di sisi lain belum lama ini Deasy sempat mejeng cantik sambil pamer perut buncit memperkuat dugaan tengah hamil. Meski demikian, baik Deasy maupun Marcel belum buka suara soal isu hamil tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait