Fans Monsta X Geram Pada Starship Usai Lihat Jadwal Tur Konser, Ada Apa?
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Starship Entertainment baru-baru ini mengumumkan tanggal untuk tur dunia Monsta X mendatang di Amerika dan Kanada. Namun hal itu rupanya memancing amarah para penggemar. Kenapa?

WowKeren - Starship Entertainment baru-baru ini mengumumkan tanggal untuk tur dunia Monsta X mendatang di Amerika dan Kanada. Namun hal itu rupanya memancing amarah para penggemar. Kenapa?

Rupanya penggemar sangat marah pada agensi karena telah menyusun jadwal yang berbelit-belit dengan begitu banyak tanggal pertunjukan. Jadwal yang super padat ini dikhawatirkan akan berdampak buruk pada kesehatan para anggota.

Fans Monsta X Geram Pada Starship Usai Lihat Jadwal Tur Konser, Ada Apa?

Twitter

Tur dimulai di Minneapolis pada 2 Juni dan berakhir di Los Angeles pada 11 Juli. Di antara bulan itu, para member diketahui harus tampil di 17 kota yang tersebar di seluruh Amerika Utara. Fans mengkritik Starship Entertainment karena membuat jadwal di mana para anggota hanya akan memiliki beberapa hari istirahat di antara penampilan mereka.

Para penggemar khawatir bahwa para anggota tidak akan dapat beristirahat sepenuhnya karena mereka akan terus-menerus bepergian atau mempersiapkan konser mereka. Apalagi belum lama ini, Joohoney juga diketahui hiatus karena masalah kesehatan.


Minggu (12/1), Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Monsta X mengungkapkan pengumuman yang mengatakan bahwa Joohoney harus menjalani hiatus sementara. Menurut pengumuman agensi, hiatusnya Joohoney ini karena member tersebut mengalami gangguan kecemasan.

Ini adalah jadwal Monsta X? Sial apa mereka gila??? In bahkan belum begitu lama sejak Jooheon (nama asli Joohoney) sakit dan kalian sudah melakukan ini?" ungkap amarah fans. "Mereka pada dasarnya berusaha memanfaatkan Shownu sebanyak mungkin sebelum dia harus mendaftar militer," sahut fans lain.

"Monsta X ku ... Tolonglah Starship huhuhu," sahut fans. "Ini akan memakan waktu setidaknya 2-3 hari untuk bepergian ke mana-mana. Apakah kalian pikir mereka akan cukup tidur? Transportasi pada dasarnya akan mengambil setengah dari jadwal mereka. Mereka agensi gila," lanjut fans.

"Lucu sekali agensi selalu mengutamakan uang. Ada begitu banyak idola yang terluka. Jika kalian akan menempatkan mereka di tur dunia, buat jadwal yang masuk akal. Aku tidak mengerti," pungkas fans.

Para penggemar sangat khawatir karena Joohoney sebelumnya juga harus beristirahat setelah mengalami pusing dan kondisi ekstrim saat terbang ke performance Jingle Ball mereka. Mereka juga mengklaim Starship Entertainment menempatkan grup pada jadwal yang ketat untuk menghasilkan uang sebanyak yang mereka bisa sebelum Shownu harus mendaftar di militer.

Meskipun penggemar sangat senang melihat idola mereka sebanyak mungkin, mereka tidak ingin menempatkan kesehatan anggota di urutan pertama. Starship Entertainment sendiri belum menanggapi kekhawatiran para penggemar hingga saat ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru