Ratu Elizabeth Takut Meghan dan Harry Bakal 'Ember' Seperti Putri Diana
Selebriti

Ratu Elizabeth rupanya ketakutan jika pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut mengulang momen ketika Putri Diana diwawancarai pada tahun 1995 silam.

WowKeren - Segala detail soal mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris memang sangat menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah soal laporan yang menyebut kalau Ratu Elizabeth II sangat takut jika Harry dan Meghan akan mengulang apa yang dilakukan oleh mendiang Putri Diana.

Dilansir Mirror.co.uk, Ratu Elizabeth sangat khawatir jika Harry dan akan melakukan hal yang sama dengan Putri Diana, dimana keduanya akan melakukan wawancara tanpa ditemani staf kerajaan dan kebablasan. Ratu Elizabeth takut pasangan Sussex tersebut mengulang momen ketika Putri Diana diwawancarai pada tahun 1995 silam.


Diketahui, kala itu Putri Diana terang-terangan mengaku menderita bulimia dan tak bahagia usai menikah dengan Pangeran Charles. Hal ini pun mencoreng wajah Kerajaan Inggris dan membuat Ratu Elizabeth II murka.

Ratu Elizabeth sendiri memastikan bahwa Harry dan Meghan tak akan berbicara macam-macam di hadapan media saat menggelar pertemuan anggota inti keluarga Kerajaan Inggris pada Senin (13/1) lalu.

Namun terlepas dari kabar ini, Ratu Elizabeth sudah memberikan pernyataan resmi terkait mundurnya Harry dan Meghan dari keanggotaan senior keluarga Kerajaan. Pada Selasa (14/1), Ratu Elizabeth mengeluarkan pernyataan setelah ia berdiskusi dengan Harry, Pangeran Charles, dan Pangeran William. Dalam pernyataannya, Ratu menyebut mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk mandiri serta tinggal di Kanada.

"Hari ini keluarga saya menggelar diskusi konstruktif untuk membicarakan masa depan cucu saya dan keluarganya. Keluarga dan saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menjalani hidup baru sebagai keluarga muda," tulis pernyataan Ratu Elizabeth.

Di sisi lain, Harry dan Meghan mengumumkan bahwa keputusan keduanya untuk mundur ini telah mereka pikirkan secara matang-matang selama berbulan-bulan. "Setelah melakukan refleksi dan diskusi internal berbulan-bulan, kami sudah memilih melakukan transisi tahun ini untuk mulai membuat peran baru yang progres dalam lembaga ini."

"Kami berniat mundur sebagai anggota senior dari Royal Family dan bekerja secara mandiri, sambil terus mendukung Yang Mulia Ratu," tulis mereka dalam keterangan di akun Instagram @sussexroyal.

Mundur dari statusnya sebagai Senior Royals bukan berarti Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari keluarga Kerajaan Inggris. Keduanya tetap akan masuk dalam daftar anggota keluarga kerajaan, namun Harry dan Meghan tak lagi berstatus sebagai member senior.

You can share this post!

Related Posts