Pacar Kevin Aprilio Pamer Body Goals Setelah Sempat Diledek Badan Rata Seperti Papan
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Belum lama ini calon istri Kevin Aprilio, Vicky Melanie terlihat membagikan kisah soal perubahan berat badannya yang dulu diledek rata seperti papan hingga berhasil menjadi ideal.

WowKeren - Belum lama ini calon istri Kevin Aprilio, Vicky Melanie terlihat membagikan kisah soal perubahan berat badannya. Hal tersebut disampaikan oleh Vicky dengan mengunggah potret lawasnya di Instagram Story.

Dalam postingannya tersebut Vicky bercerita bahwa ia sempat mengalami berat badan yang begitu menurun. Saking kurusnya, badan Vicky sampai diledek seperti papan yang rata dan tak berbentuk.

Pacar Kevin Aprilio Pamer Body Goals Setelah Sempat Diledek Badan Rata Seperti Papan

Instagram Story

"Banyak yg nanya tentang berat badanku. Jd dlu aku kurus bngt berat badanku 42kg hasilnya depan belakang rata kaya papan,” tulis Vicky di Instagram Story hari ini, Kamis (16/1). “Klo ktmu org baru selalu dibilang kekurusan bngt dll. Dan klo pakai baju ga ada yg bagus, lurus ga berbentuk."


Kendati demikian, Vicky mencoba untuk menaikkan berat badannya hingga berlebihan. Beruntung kini ia bisa membuat berat badannya kembali dalam posisi yang ideal.

"Akhirnya aku naikin berat badanku, sempat terlalu berlebihan sampai 55 kg,” tambah Vicky. “Terus aku usaha lagi untuk kurusin hahaha. Dan alhamdulillah skrg aku mendapatkan berat badan yg aku mau 49 kg. Sekarang aku cm menjaga saja, untuk ga terlalu gemuk / terlalu kurus lagi."

Lantas di akhir keterangannya Vicky memberikan sebuah tips untuk setiap orang yang ingin menaikkan berat badan maupun ingin menurunkannya. Sehingga setiap wanita bisa memiliki bentuk badan yang ideal.

"Menurutku klo takut gemuk, tmn2 makan secukupnya saja jangan terlalu kenyang dan kurangin yg manis2,” tandas Vicky. “Dan untuk yg mau gemuk, makan karbohidrat yg banyak tapi yg sehat bs cari di Google."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait